Butuh Persiapan Buat Ramadhan? Ini 5 Pinjol Tanpa DC Lapangan yang Aman, Pinjam Uang Nyaman Tanpa Resah

Butuh Persiapan Buat Ramadhan? Ini 5 Pinjol Tanpa DC Lapangan yang Aman, Pinjam Uang Nyaman Tanpa Resah

Nasabah Galbay Merapat, 5 Pinjol Tanpa DC Lapangan yang Aman Menjelang Ramadhan 2024--freepik and personal editing By Canva

RADAR TEGAL - Pinjol tanpa DC lapangan ini cocok untuk kamu para nasabah galbay untuk menjelang Ramadhan. Tentunya saat Ramadhan banyak sekali kebutuhan yang perlu kita siapkan sehingga banyak membutuhkan dana.

Dengan menggunakan pinjol tanpa DC lapangan ini kita tidak akan kedatangan debt collector saat masa galbay. Kamu tentunya akan aman tanpa perlu menghawatirkan para DC datang ke rumah/

Meskipun pinjol tanpa DC lapangan ini kemungkinan tidak memiliki debt collector, tapi ada kemungkinan juga masuh memiliki debt collector. Jadi kamu tetapperlu waspada dan tidak lenggah.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang 5 pinjol tanpa DC lapangan. Simak beberapa pinjaman online ini untuk penuhi kebutuhan Ramadhan.

BACA JUGA: Rekomendasi 4 Pinjol Tanpa DC Lapangan dan Aman dari Slik OJK 2024, Puasa Tenang Tanpa Teror

BACA JUGA: 7 Pinjol Tanpa DC Lapangan Terbaru Limit Tinggi, Cair Sampai Rp20 Juta Tanpa Ribet

5 Pinjol tanpa DC lapangan, nasabah galbay perlu merapat

1. PinjamanGo

Pinjol yang pertama bisa kamu ajukan tanpa adanya debt collector adalah PinjamanGo. Pinjaman ini termasuk pinjaman yang legal yang terdaftar di OJK.

Pinjol PinjamanGo ini bisa kamu unduh pada playstore maupun Apps store. Pinjaman ini bisa memberikan kamu pinjaman mencapai Rp6 juta rupiah.

Bunga yang pinjaman ini terakan juga termasuk sangat rendah. Besarannya hanya sekitar 15% saja dalam satu tahun atau 12 bulan.

2. Bantusaku

Pinjaman Bantusaku termasuk dalam pinjaman yang aman dan juga legal. Pinjaman ini meskipun belum terkenal akan tetapi bisa kamu andalkan loh.

BACA JUGA: Daftar Pinjol Tanpa DC Lapangan Modal KTP Terbaru 2024, Mudah Cair Sampai Rp50 Juta

Limit yang bisa kamu terima dari pinjaman ini bisa mencapai Rp36 juta. kamu juga akan mendapatkan potongan untuk pembayaran tagihan loh.

Potongan ini bisa kamu dapatkan ketika melakukan pemnayaran lebih awal dari waktu jatuh tempo. Menarik bukan? Coba dapatkan potongan ini dan cari tahu mana yang lebih besar potongannya.

3. Pinjol tanpa DC lapangan: Rupiah cepat

Pinjaman selanjutnya adalah Rupiah cepat yang memiliki keunggulan limit yang tinggi mencapai Rp50 juta. Rupiah cepat juga memberikan promo dengan memberikan bunga 0% untuk jangka waktu 7 hari pertama.

Sumber: