Rekomendasi 4 Pinjol Tanpa DC Lapangan dan Aman dari Slik OJK 2024, Puasa Tenang Tanpa Teror

Rekomendasi 4 Pinjol Tanpa DC Lapangan dan Aman dari Slik OJK 2024, Puasa Tenang Tanpa Teror

pinjol tanpa dc lapangan dan aman dari slik OJK--

RADAR TEGAL - Buat yang sudah terlanjur galbay, setidaknya bisa lebih tenang dan lega karena tidak adanya DC lapangan dan aman dari slik OJK. Karena tanpa adanya DC sangat mempengaruhi nasabah yang sudah trauma dengan terornya.

Dengan kejadian yang terus menerus dialami oleh galbay, akan kami berikan daftar pinjol legal tanpa DC lapangan dan aman dari slik OJK. Jadi bagi Anda yang trauma akan teror, sebaiknya membaca artikel ini sampai selesai.

Banyak nasabah yang memiliki riwayat kredit buruk karena sering melakukan galbay pinjol. Oleh karena itu dengan menggunakan pinjol legal tanpa DC lapangan dan aman dari slik OJK tidak perlu takut lagi.

Hal ini bertujuan untuk menyarankan saat galbay dari pinjol. Bagi yang sudah terjerumus dan terjebak pinjol, setidaknya bisa lebih tenang dan melakukan aktivitas seperti biasa karena tak khawatir didatangi DC lapangan. Simak penjelasannya.

BACA JUGA: 7 Pinjol Tanpa DC Lapangan Terbaru Limit Tinggi, Cair Sampai Rp20 Juta Tanpa Ribet

Pinjol tanpa DC lapangan dan aman dari slik OJK

1. Fin plus

FinPlus memang jadi salah satu pinjol yang sudah terkenal. Banyak yang menyebut bila FinPlus masih belum memiliki DC lapangan dan aman dari slik OJK.

Selain itu juga masih belum tersedia Slik OJK. Pinjol ini mungkin bisa dijadikan referensi. Namun tak ada jaminan 100 persen FinPlus tak memiliki DC lapangan.

Sebagai pinjol legal, FinPlus punya hak untuk memakai DC untuk menagih utang dari nasabah yang galbay.

Sedangkan untuk masalah slik OJK berbeda kasus. Slik OJK sudah bisa digunakan oleh pinjol yang telah bekerja sama dengan bank. Baik bank digital atau bank konvensional baru bisa melaporkan ke slik OJK.

BACA JUGA: Hindari Keributan di Bulan Puasa, Ini Daftar Pinjol Tanpa DC Lapangan Terbaru Siap Jadi Rebutan Nasabah Galbay

2. Finmas

Aplikasi lain yang belum memiliki DC lapangan adalah Modalku. Jadi bagi yang sempat meminjam uang di Modalku dan mengalami galbay bisa sedikit lebih tenang.

Sumber: