5 Pinjol Legal Ini Punya DC Lapangan, Bakal Tagih Nasabah Galbay Hingga Depan Rumah

5 Pinjol Legal Ini Punya DC Lapangan, Bakal Tagih Nasabah Galbay Hingga Depan Rumah

RADAR TEGAL - Debt collector merupakan pelaku yang mendatangi para nasabah yang sudah gagal bayar atau galbay. Pinjol legal ini punya DC lapangan yang perlu kamu waspadai jika sudah masuk waktu galbay. Sebelum kamu memilih untuk berpikiran galbay di pinj--freepik and personal editing By Canva

RADAR TEGAL - Debt collector merupakan pelaku yang mendatangi para nasabah yang sudah gagal bayar atau galbay. Pinjol legal ini punya DC lapangan yang perlu kamu waspadai jika sudah masuk waktu galbay.

Sebelum kamu memilih untuk berpikiran galbay di pinjol legal yang ada DC lapangan ini sebaiknya jangan pernah. Takutnya kamu akan mendapatkan banyak sekali hal yang tentunya akan mengganggu hidup kamu.

Namun, menggunakan pinjol legal yang punya DC lapangan justru akan aman untuk kita karena sudah terjamin oleh lembaga resmi. Di bawah naungan OJK tentunya semua perusahaan harus mengikuti aturan main yang sesuai.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang 5 pinjol legal yang ada DC lapangan. Para nasabah yang sudah galbay jangan sampai kedatangan debt collector ke depan pintu rumah.

BACA JUGA: Daftar Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan dan BI Checking, Pinjam Uang Tak Perlu Was-was

BACA JUGA: Rekomendasi Platform Pinjol Legal yang Tidak Pakai DC Lapangan, Nasabah Galbay Aman dari Teror

5 Pinjol legal ada DC lapangan yang wajib nasabah galbay waspadai

1. Easycash

Pinjaman pertama yang perlu nasabah waspadai adalah Easycash. Pinjol ini merupakan salah satu pinjaman yang sudah legal.

Oleh karena itu, adanya debt collector tentunya harus kamu waspadai. Terlebih lagi jika kamu sudah memasuki masa gagal bayar atau galbay.

Namun, pinjaman ini merupakan pinjaman yang terbaik dengan limit yang tinggi. Limit pinjaman Easycash ini bisa mencapai Rp60 juta dengan tidak adanya biaya yang terselubung saat pencairan.

Aplikasi ini mendapatkan penilaian yang cukup tinggi yaitu dengan rating bintang 4,2. Hebatnya lagi, aplikasi ini sudah mendapatkan banyak unduhan yang bsia mencapai 10 juta lebih unduhan.

BACA JUGA: 10 Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan OJK yang Aman dan Punya Tenor Panjang

2. Dana Rupiah

Selanjutnya, kamu bisa meminjam dana di aplikasi Dana Rupiah dengan aman karena sudah legal. Pinjaman yang bisa kamu ajukan mencapai Rp25 juta.

Menariknya, untuk mempermudah nasabah ada banyak sekali metode pembayaran yang mereka gunakan. Jadi nasabah bisa melakukan pembayaran tagihan bisa melewati apa saja.

Kamu juga perlu waspada jika ingin melakukan galbay pada pinjaman ini. Ada khawatirnya jika nanti ada debt collector yang tiba-tiba datang ke depan rumah untuk menagih tagihan.

3. Pinjol legal dengan DC lapangan: Finplus

Sumber: