Rekomendasi Platform Pinjol Legal yang Tidak Pakai DC Lapangan, Nasabah Galbay Aman dari Teror

Rekomendasi Platform Pinjol Legal yang Tidak Pakai DC Lapangan, Nasabah Galbay Aman dari Teror

Rekomendasi Platform Pinjol Legal yang Tidak Pakai DC Lapangan, Nasabah Galbay Aman dari Teror (pict:istockphoto)--

RADAR TEGAL - Permasalahan gagal bayar tidak bisa dianggap sepele, pasalnya permasalahan itu tidak bisa dibiarkan begitu saja dan untuk nasabah yang alami galbay pinjol tentu akan ditindak tegas oleh pihak pinjol itu sendiri. Coba gunakan beberapa platform pinjol legal yang tidak pakai DC lapangan berikut untuk meringankan rasa ketakutanmu saat galbay.

Perlu kalian ketahui tidak semua platform pinjol punya DC lapangan, jika kamu orang yang takut diuber-uber pinjol bisa cari platform yang tidak pakai DC dalam melakukan penagihannya. Kamu bisa mencoba salah satu platform pinjol legal yang tidak pakai DC berikut.

Supaya galbaymu tetap aman, usahakan untuk memakai platform pinjol legal yang tidak pakai DC. Selain aman dari teror maupun kejaran DC lapangan, data-data mu juga bakal aman karena platform yang digunakan legal di mana bekerja dalam naungan Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

Yuk tak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng rekomendasi platform pinjol legal yang tidak pakai DC lapangan. Dijamin nasabah galbay aman dari teror.

BACA JUGA: 10 Pinjol Tanpa DC Lapangan dan Selfie KTP, Pinjam Dana dan Modal Jadi Mudah dan Aman

Platform pinjol legal yang tidak pakai DC 

1. UangTeman

Pertama, platform pinjol legal yang tidak pakai DC yang akan kami bahas adalah UangTeman. Platfrom ini memberikan layanan pinjaman tunai dan tidak mempekerjakan debt collector untuk melakukan penagihan tunggakan.

UangTeman adalah suatu platform yang dikenal mampu memberikan limit pinjaman dalam jumlah besar hingga ratusan juta rupiah. Bahkan untuk tenor nya sendiri memiliki jangka yang beragam, sehingga nasabah bisa memilih dan juga menyesuaikan dengan kemampuan keuangannya.

Untuk suku buna ditawarkan mulai dari 1,1% per hari. Proses pencairan pinjaman juga mudah dan cepat.

2. Tunaiku

Kedua, platform pinjol legal yang tidak pakai DC akan kami bahas selanjutnya datang dari Tunaiku. Platform ini merupakan sudah resmi karena dalam naungan Otoritas Jasa Keuangan atau OJK, dan menjadi pinjol yang paling banyak digunakan masyarakan Indonesia.

Platfrom ini juga menawarkan suku bunga pinjaman yang terjangkau bagi penggunanya mulai dari 0.99% yang perlu dibayarkan tiap bulannya. Tenor yang ditawarkan juga panjang dan dapat dipilih hingga 20 bulan lamanya.

BACA JUGA: 10 Pinjol Tanpa DC Lapangan Terbaru 2024, Bisa Jadi Alternatif Persiapan Ramadhan

Sumber: