Keunggulan LG Smart TV QNED80 50 Inch 4K, Rasakan Aktivitas Menonton Terasa Seperti di Bioskop

Keunggulan LG Smart TV QNED80 50 Inch 4K, Rasakan Aktivitas Menonton Terasa Seperti di Bioskop

MANTAP - Keunggulan LG Smart TV QNED80 50 Inch 4K--(sumber foto pinterest)

BACA JUGA: Pantas Banyak yang Ngelirik dan Tertarik, 8 Keunggulan Smart TV Samsung Ini Tiada Duanya

5. Fitur Antarmuka

Keungulan dalam pengaturan yang beragam, di antaranya saat tersambung dengan LG TV secara otomatis akan beralih ke mode suara soundbar. Selain itu, nikmati 3 mode tambahan untuk pengalaman suara terbaik.

6. Fitur ThinQ dan Sistem Operasi WebOS

Keunggulan LG smart TV QNED80 50 inch 4K yang membawa kenyamanan ke TV Anda dengan peringatan yang dipersonalisasi, saran yang disesuaikan, dan masih banyak lagi. Fitur cerdas seperti All New Home memberi Anda pengalaman menonton yang lebih cepat dan lebih intuitif.

7. AI Picture Wizard

AI Picture Wizard yang membuat gambar dipersonalisasi dengan cara menganalisis 85 juta pengaturan potensial untuk menemukan pengaturan foto terbaik. Serta menganalisis preferensi warna penonton guna menyediakan pengaturan tampilan yang dioptimalkan.

8. Fitur AI Concierge

AI Concierge mempunyai algoritma yang dapat merekomendasikan kata kunci terkait atau tren berdasarkan riwayat pencarian. Serta dengan pengenalan suara unik sehingga Anda mendapatkan lebih banyak dari apa yang Anda sukai.

BACA JUGA: 6 Smart TV 4K Termurah di Tahun 2024, Hiburan Berkualitas Tinggi Tanpa Menguras Kantong

9. Fitur Multi Tampilan yang Beragam

Keunggulan LG smart TV QNED80 50 inch 4K yang jarang dimiliki oleh fitur merk TV lainnya yaitu fitur tampilan yang dapat membuat Anda melakukan dua tontonan secara bersamaan. Terdapat 3 tampilan diantaranya yaitu Side by Side, Picture in Picture, dan Dual Monitor.

10. HDR10 Pro 

Fitur yang menggunakan Pemetaan Nada Dinamis untuk meningkatkan kontras dan kejernihan konten Anda per frame secara otomatis.

11. Konten Tak Terbatas

Sumber: