Keunggulan LG Smart TV QNED80 50 Inch 4K, Rasakan Aktivitas Menonton Terasa Seperti di Bioskop

Keunggulan LG Smart TV QNED80 50 Inch 4K, Rasakan Aktivitas Menonton Terasa Seperti di Bioskop

MANTAP - Keunggulan LG Smart TV QNED80 50 Inch 4K--(sumber foto pinterest)

RADAR TEGAL - Keunggulan LG smart TV QNED80 50 inch 4K yang keluar pertama kali pada tahun 2023 memiliki banyak kegunaan. Tentunya membuat kualitas gambar dalam bentuk, warna, dan pencahayaan yang terasa lebih nyata.

Keunggulan LG smart TV QNED80 50 inch 4K selain menghasilkan gambar yang sangat menakjubkan, juga memberikan suara yang tersebar dalam seluruh ruangan. Seperti apa detailnya?

Keunggulan LG smart TV QNED80 50 inch 4K memberikan sensasi menonton Anda seperti ikut masuk ke dalamnya. Keunggulan ini dapat ditemukan dalam fitur yang dimiliki oleh LG smart TV yang satu ini.

Lebih lanjut mengenal keunggulan LG smart TV QNED80 50 inch 4K dapat disimak selengkapnya dalam artikel ini. Keunggulan ini dapat ditemukan dalam fitur-fitur yang diusung dalam TV.

BACA JUGA: Keunggulan LG Smart TV OLED A1 ThinQ AI 4K UHD, Gambar Cerah dan Penuh Warna Cocok Buat Gaming Juga

Fitur QNED80 50 inch 4K LG smart TV

1. Fitur QNED 

QNED merupakan gabungan dari Quantum Dot dengan NanoCell yang berfungsi memberikan warna gambar yang sangat jernih. Sehingga TV ini unggul dalam memberikan warna tontonan bahkan dalam pantulan cahaya pada TV.

2. Fitur Dimming Pro & Ultra Kontras

Dimming Pro yang berfungsi untuk membuat cahaya tersebar secara merata ke segala arah. Serta dengan fitur Ultra Kontras yang dihasilkan dari teknologi algoritme deep-learning sehingga meningkatkan kecerahan untuk gambar yang tajam dan alami sekaligus meminimalkan efek halo.

3. Prosesor AI α7 4K Gen 6

Keunggulan LG smart TV QNED80 50 inch 4K yang bertanggung jawab akan kualitas terbaik. Di mana memberikan performa yang sangat bertenaga sesuai dengan kebutuhan Anda.

4. LG Soundbar

Memberikan keunggulan yang dilengkapi dengan hiburan dengan suara yang optimal. LG soundbar yang berfungsi menyebarkan suara ke seluruh ruangan.

Sumber: