8 Daftar Pinjol yang Ada DC Lapangan, Kerap Dihindari Nasabah yang Sering Galbay

8 Daftar Pinjol yang Ada DC Lapangan, Kerap Dihindari Nasabah yang Sering Galbay

PILIHAN - Daftar Pinjol yang Ada DC Lapangan--(sumber foto pinterest)

Aplikasi DanaRupiah adalah platfrom pinjaman online mudah dan nyaman. DanaRupiah memberikan limit mencapai Rp25 juta dengan suku bunga rendah, dan memiliki proses pencairan cepat.

3. Kredivo

Daftar pinjol yang ada DC lapangan berikutnya ada aplikasi Kredivo. Kredivo menawarkan pinjaman tanpa kartu kredit cepat cair dengan limit maksimal Rp30 juta. 

4. Julo

Aplikasi Julo sebagai jasa penyedia keuangan yang memberikan limit mencapai Rp50 juta, bunga rendah, dan cicilan ringan. Selain itu, proses pendaftaran pinjaman yang hanya dengan 3 langkah mudah.

BACA JUGA: Daftar Pinjol yang Ada DC Lapangan Terbaru 2024 Resmi OJK, Jangan Sampai Galbay

5. Maucash

Aplikasi Maucash menjadi salah satu yang memiliki sistem penagihan secara langsung dengan DC lapangan. Platfrom ini memberikan pinjaman uang tunai online dengan bunga rendah dan tenor fleksibel. 

6. Kredit Pintar

Kredit Pintar termasuk ke dalam daftar pinjol yang ada DC lapangan. Kredit Pintar memebrikan pinjaman limit tinggi dengan proses pencairan yang cepat.

7. UangMe

Pinjol yang memberikan pinjaman uang tunai online dengan bunga rendah dan tenor fleksibel. Selain itu, nasabah juga dapat mengajukan dana darurat dengan limit tinggi.

8. KTA Kilat

Aplikasi pinjol dari KTA Kilat menyediakan pinjaman uang tunai tanpa jaminan dengan proses cepat dan mudah. Platfrom pinjaman satu ini sudah populer digunakan dikalangan masyarakat.

BACA JUGA: Daftar 10+ Pinjol dengan DC Lapangan Terbaru 2023 Berikut Wilayah Operasinya

Sumber: