8 Daftar Pinjol yang Ada DC Lapangan, Kerap Dihindari Nasabah yang Sering Galbay

8 Daftar Pinjol yang Ada DC Lapangan, Kerap Dihindari Nasabah yang Sering Galbay

PILIHAN - Daftar Pinjol yang Ada DC Lapangan--(sumber foto pinterest)

RADAR TEGAL - Daftar pinjol yang ada DC lapangan banyak dicari tahu oleh masyarakat Indonesia. Pasalnya pinjaman online yang memiliki debt collector kerap memberikan kekhawatiran tersendiri bagi nasabah.

Daftar pinjol yang ada DC lapangan ini penting diketahui oleh orang-orang. Tujuaannya supaya mereka dapat terhindar dari penagihan secara langsung seperti yang dilakukan oleh debt collector.

Sebab seperti yang telah ramai kemarin yaitu pengakuan mantan DC pinjol yang mengatakan bahwa penagihan secara langsung dapat memberikan risiko yang membebankan kedua pihak. Baik bagi nasabah maupun DC lapangan, makanya banyak orang yang penasaran dengan daftar pinjol yang ada DC lapangan.

Sebelum mengetahui daftar pinjol yang ada DC lapangan, sebaiknya mari mengenal lebih detail mengenai pinjol yang kini kian banyak diminati. Khususnya bagi orang-orang yang sedang sangat membutuhkan solusi masalah keuangan. 

BACA JUGA: Berikut Daftar Pinjol yang Ada DC Lapangannya, Nasabah Galbay Siap-siap Hadapi Penagihan

Pinjol atau pinjaman online yang hampir semua orang mengetahuinya adalah suatu penyedia jasa keuangan secara online untuk nasabahnya. Sebabnya akses pinjol dapat dilalui dengan aplikasi atau website.

Namun perlu diingat, bahwa penting sekali untuk dapat memilih pinjol yang aman dan terpercaya. Salah satu cara yaitu memastikan, memilih, dan menggunakan pinjol legal.

Pinjol legal adalah pinjaman online resmi yang telah mendapatkan izin beroperasi dari OJK atau pihak keuangan terkait. Salah satu keuntungan dari menggunakan pinjol legal yaitu mengurangi risiko transaksi serta transaksi Anda yang dilindungi oleh berbagai peraturan dan kebijakan.

Sementara untuk pinjol ilegal adalah pinjaman online yang tidak disarankan untuk digunakan oleh Anda. Selain pinjol ilegal, pinjol dengan debt collector ternyata juga banyak dihindari oleh banyak orang, untuk daftarnya ada di bawah ini.

BACA JUGA: Rekomendasi 4 Pinjol Tanpa DC Lapangan dan Aman dari Slik OJK 2024, Puasa Tenang Tanpa Teror

Daftar pinjol yang ada DC lapangan, di antaranya

1. Akulaku

Pertama ada Akulaku sebagai platfrom pinjaman yang menyediakan layanan kredit baik barang maupun uang. Layanan kredit uang yang memiliki limit Rp15 juta dan bisa dicairkan secara tunai dengan beberapa cara mencairkan saldo paylater Akulaku. 

2. DanaRupiah

Sumber: