7 Arti Ular Masuk Rumah Menurut Islam, Benarkah Jelmaan Jin?

7 Arti Ular Masuk Rumah Menurut Islam, Benarkah Jelmaan Jin?

--

“Sesungguhnya di rumah kalian ada jin yang tinggal di dalamnya. Jika kalian melihat mereka, berikan peringatan 3 kali. Jika dia pergi, biarkan. Dan jika tidak pergi, bunuh dia. Karena dia itu kafir.” (HR. Muslim 5977)

Hadist di atas menjelaskan bahwa ketika melihat ular di dalam rumah jangan panik, kamu sebaiknya memberi peringatan sebanyak 3 kali. Jika ular itu tetap berada di dalam rumah dianjurkan untuk dibunuh. Bisa jadi ular itu jelmaan jin kafir atau kiriman dari orang yang tidak menyukaimu. 

Maka bisa disimpulkan bahwa salah arti tanda ular masuk rumah menurut Islam yaitu ketika ular masuk menurut hadist di atas, secara umum yang terjadi pada siang atau malam hari, di dalam rumah itu ada jin.

BACA JUGA: Arti Mimpi Ular Besar dan Panjang dari Berbagai Pandangan, Tanda Kekuasaan dan Keberuntungan?

4. Hancurnya Keharmonisan Keluarga

Dalam mitos Jawa, jika ada ular masuk ke dalam rumah pada malam Jum'at kliwon bisa jadi keharmonisan keluarga kamu akan hancur berantakan. Namun, karena ini mitos jadi kebenarannya hanyalah mitos belaka.

5. Diganggu oleh Iblis

Seperti disebut di atas, ular kerap dianggap sebagai perwujudan jin. Sehingga hal ini masih ada kaitannya dengan adanya gangguan iblis.

6. Kehilangan Sebagian Harta

Sebagian orang percaya, ketika ular masuk ke dalam rumah maka pemilik rumah akan kehilangan hartanya cepat atau lambat.

7. Ada Orang Jahat

7 arti tanda ular masuk rumah menurut Islam yang terakhir yaitu ada orang jahat yang akan datang ke rumahmu. Sebagian orang pun percaya, bahwa 7 arti tanda ular masuk ke rumah menurut islam yang terakhir, ular yang masuk ke dalam rumah memberi peringatan agar kamu lebih berhati-hati.

KESIMPULAN:

Karena masih berkaitan dengan mitos, 7 arti tanda ular masuk ke dalam rumah menurut Islam yang tertulis di sini tidak perlu ditelan mentah-mentah. Hal yang pasti, dalam Islam mengajarkan untuk selalu percaya bahwa apapun yang terjadi di dunia ini adalah karena kehendak dan kuasa Allah SWT. (*)

Sumber: