7 Mitos Seputar Ular Weling, Apakah Benar Merupakan Wujud Reinkarnasi Leluhur?

7 Mitos Seputar Ular Weling, Apakah Benar Merupakan Wujud Reinkarnasi Leluhur?

7 Mitos Seputar Ular Weling, Apakah Benar Adalah Wujud Reinkarnasi Leluhur? pict-istockphoto--

radartegal.id - Ular merupakan hewan yang dianggap mematikan karena bisa menggigit bahkan melilit orang ataupun binatang lain yang dianggapnya sebagai mangsa. Pas banget nih pada artikel kali ini kami akan membahas salah satu jenis ular yakni weling, ini dia 7 Mitos seputar ular weling tersebut.

Ternyata dalam beberapa kepercayaan, ular dianggap membawa keberuntungan dan ada juga menganggap sebagai pembawa sial atau malapetaka. Jika ingin tau lebih banyak, yuk simak 7 Mitos seputar ular weling tersebut yang akan kami bahas pada artikel di bawah ini.

Bisa ular weling juga sangat mematikan, untuk itu tak salah jika hewan ini menakutkan dan tak heran ada yang mengaitkannya dengan beberapa mitos yang ada. Ini dia 7 Mitos seputar ular weling yang akan kami bahas.

Tak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng artikel dari radar tegal tentang 7 Mitos seputar ular weling. Apakah benar adalah wujud reinkarnasi dari para leluhur?.

BACA JUGA: 10 Mitos Cepat Dapat Jodoh, Salah Satunya Harus Berdoa di Malam Jumat Kliwon

BACA JUGA: 6 Mitos Pohon Bambu Menurut Primbon Jawa, Salah Satunya Dipercaya Menjadi Pembawa Keberuntungan

Mitos seputar ular weling

1. Pertanda Kehadiran Makhluk Gaib

Pertama, Mitos seputar ular weling yang akan kami informasikan kepada Anda adalah pertanda kehadiran makhluk gaib disekitar kita. Menurut mitosnya ular ini sering dikaitkan dengan dunia spiritual dan mistis.

Karena itu tak ayal jika kedatangan ular weling disekeliling kita menandakan adanya aktivitas gaib di dekatnya.

2. Penjaga Tempat Keramat

Kedua, Mitos seputar ular weling yang akan kami informasikan kepada Anda selanjutnya adalah dipercaya sebagai penjaga tempat keramat. Ular weling ini memang dipercaya melindungi tempat-tempat suci dari gangguan manusia atau makhluk lain.

3. Pembawa Kesialan atau Nasib Buruk

Ketiga, Mitos seputar ular weling yang akan kami informasikan kepada Anda berikutnya adalah sebagai pembawa kesialan atau nasib buruk. Beberapa masyarakat mempercayai bahwa melihat atau berpapasan dengan ular weling bisa membawa sial atau nasib buruk bagi yang melihatnya.

Sumber: