Cara Mencairkan Saldo Paylater Akulaku dengan Mudah, Bisa Cair Rp10 Juta Buat Persiapan Ramadhan

Cara Mencairkan Saldo Paylater Akulaku dengan Mudah, Bisa Cair Rp10 Juta Buat Persiapan Ramadhan

Cara Mencairkan Saldo Paylater Akulaku Jelang Ramadhan untuk Penuhi Kebutuhan--akulaku.com dan edit Canva

Setelah itu, kamu bisa memilih nominal yang akan kamu cairkan sesuai dengan kebutuhan kamu. Sebaiknya jangan pernah mencairkan dana melebihi dengan yang kamu butuhkan yah.

BACA JUGA: 100% Berhasil, Gini Cara Mencairkan Limit Akulaku ke OVO Pakai Bukalapak Terbaru 2024, Lebih Gampang dan Cepat

lanjutkan dengan melakukan transaksi dengan menggunakan metode paylater. Setalah itu, dalam beberapa menit toko tersebut akan mengirimkan danan tunai ke rekening kamu yang sudah terdaftar.

Setalh masuk ke rekening, tentunya kamu akan dengan mudah menariknya ke dalam bentuk cash. Pastikan kamu mengisi nomor rekening kamu dengan benar agar tidak ada kesalahan transfer.

3. Cara mencairkan saldo paylater Akulaku melalui Qris

Cara yang terakhir ini bisa kamu lakukan dan menjadi salah satu yang termudah jika kamu memiliki 2 device. Pasalnya cara ini akan melakukan scan Qris untuk melakukan pembayaran.

Aplikasi Qris tersebut bisa kamu gunakan aplikasi Sultanpay. Kamu perlu mendaftar akun terlebih dahulu agar bisa menggunakan Qris yang ada pada aplikasi ini.

BACA JUGA: Cara Mencairkan Limit Akulaku ke DANA Terbaru 2024, Cuma Modal HP dan Baca Ini 5 Menit

Caranya cukup mudah yaitu dengan elakukan scan Qris dari aplikasi sultanpay dan masukan noominal yang ingin kamu cairkan. Cairkan sesuai dengan kebutuhan yang kamu inginkan.

Setalah saldo masuk ke dalam aplikasi sultanpay, kamu akan bisa menariknya langsung ke rekening. Dari rekening kamu bisa mengambilnya secara tunai di mesin ATM terdekat.

Demikian ulasan tentang cara mencairkan saldo paylater Akulaku untuk kebutuhan Ramadhan. Temukan banyak informasi menarik lainnya hanya di radartega;.disway.id.(*)

Sumber: