5 Keunggulan Smart TV QIE 55 Inch UHD 4K, Teknologi MEMC Membuat Gerakan Lebih Nyata

5 Keunggulan Smart TV QIE 55 Inch UHD 4K, Teknologi MEMC Membuat Gerakan Lebih Nyata

keunggulan smart tv Xiaomi QIE 55 Inch--

RADAR TEGAL - Keunggulan smart TV Xiaomi QIE 55 Inch Qled 4K yang akan kami jelaskan dari spesifikasi dan harganya. Smart TV ini memiliki layar 55 inch serta resolusi 4K dan beberapa spesifikasi canggihnya.

Keunggulan smart Xiaomi QIE 55 Inch Qled 4K ini begitu canggih dengan beragam fitur yang bisa memuaskan kebutuhan hiburan Anda. Visualnya sudah pasti jernih ditambah kualitas audio yang menggelegar.

Dengan keunggulan smart TV Xiaomi QIE 55 Inch 4K yang memberikan layar QLED (Quantum-dot Light Emitting Diode) yang saat ini masih cukup tinggi harganya. Sehingga Anda dapat menonton dengan resolusi yang menakjubkan.

Berikut keunggulan dari smart TV Xiaomi QIE 55 Inch QLED 4K yang akan kita bahas fitur-fitur canggih dan keunggulan yang ditawarkan oleh smart tv ini. Simak selengkapnya.

BACA JUGA: Spesifikasi Android MI TV 4 XIAOMI Layar 32 Inch, Harga Rp2 Jutaan Bezel Tipis Menawan

Keunggulan Smart TV Xiaomi QIE 55 Inch 

1. Desain premium 

Keunggulan pertama dari Xiaomi TV Q1E 55 Inci punya tampilan yang bisa dibilang cukup premium. Bodinya tipis dengan layar yang ramping dan nyaris tanpa bingkai. 

Bagian bezel dan stand/dudukannya terbuat dari bahan aluminium, dengan warna silver yang elegan sehingga cocok untuk menambah estetika ruangan di rumah modern.

2. Ukuran besar namun kokoh 

Karena ukurannya yang lebar, Anda tentu wajib menyiapkan meja yang panjang pula jika tidak ingin memasangnya di dinding.

Apalagi, Xiaomi TV Q1E memiliki dua kaki (bukan single-stand seperti Xiaomi TV A2) yang terletak pada ujung kiri dan kanan. Panjang TV ini mencapai 1,23 meter, jadi siapkan meja yang panjangnya lebih dari itu.

BACA JUGA: Terkenal Murah, Ini 3 Rekomendasi Smart TV Xiaomi Terbaik Pilihan Tepat Nemenin Sahur

Kakinya sendiri terasa sangat kokoh dan mampu menyangga TV dengan mantap. Wajar karena materialnya logam. Untuk memasang kedua kakinya sebenarnya cukup mudah dan hanya butuh obeng standar saja. Namun karena ini adalah TV yang besar dan berat (sekitar 14 kilogram menurut website Xiaomi), Anda mungkin bakal butuh bantuan orang lain untuk menopang TV saat sedang memasang kakinya

Sumber: