Terkenal Murah, Ini 3 Rekomendasi Smart TV Xiaomi Terbaik Pilihan Tepat Nemenin Sahur

Terkenal Murah, Ini 3 Rekomendasi Smart TV Xiaomi Terbaik Pilihan Tepat Nemenin Sahur

Rekomendasi Smart TV Xiaomi Terbaik--

RADAR TEGAL - Informasi mengenai smart TV Xiaomi terbaik sudah banyak dibagikan oleh berbagai sumber dan bisa jadi pilihan bagi Anda yang bingung. Apalagi merek ini sudah sangat dikenal dengan kualitas yang luar biasa namun harganya lebih murah daripada merek lainnya.

Oleh karena itu bagi Anda yang tertarik dengan daftarnya bisa simak artikel radartegal.disway.id ini sampai selesai ya. Kami akan memberikan beberapa daftar smart TV Xiaomi terbaik yang mampu menjadi pilihan keluarga jelang puasa.

Namun kami hanya memberikan 3 rekomendasi smart TV Xiaomi terbaik yang bisa Anda pilih. Hal ini mampu menjadi solusi bagi Anda yang dilema dalam memilih smart TV paling cocok.

Langsung saja, berikut 3 rekomendasi smart TV Xiaomi terbaik mulai dengan harga Rp2 jutaan saja dan dapat Anda ketahui di bawah ini.

BACA JUGA: Berteknologi HDR 10+, Smart TV TCL 98P745 4K Tawarkan Kualitas Tinggi untuk Temani Ramadhan 2024

Rekomendasi smart TV Xiaomi terbaik 

1. Xiaomi Mi TV 4A 32

Rekomendasi pertama ada Xiaomi Mi TV 4A 32 yang menawarkan spesifikasi yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Dibanderol sekitar Rp1,8 jutaan smart TV merek Xiaomi ini lebih murah dari Smart TV Samsung yang biasanya dijual di atas Rp2 juta.

Meskipun murah, Mi TV 4A 32 tidak murahan. Layar 32 inch dengan resolusi 1366 x 768 pixels dan sudut pandang 178 derajat menghadirkan gambar yang tajam dan jernih dari berbagai sudut. Kualitas audio juga mumpuni dengan speaker stereo 8W.

Konektivitasnya pun lengkap, dengan 2 port USB 2.0, port AV, Earphone, 3 HDMI, 1 Ethernet, dan Wi-Fi. Performa TV ini cukup gesit dengan RAM 1GB, penyimpanan internal 8GB, prosesor Quad Core Amlogic Cortex A53, dan GPU Mali-450. Anda dapat menjalankan game dan beralih antar menu dengan lancar.

Secara keseluruhan, Xiaomi Mi TV 4A 32 menawarkan nilai terbaik di kelasnya. Dengan harga yang terjangkau, Anda mendapatkan Smart TV berkualitas dengan layar yang jernih, suara yang mumpuni, konektivitas yang lengkap, dan performa yang gesit. 

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV OLED LG Layar 55 Inch 4K UHD OLED55CXPTA, Didukung Dolby Vision IQ dan Dolby Atmos

2. Xiaomi Mi TV 4A 43

Rekomendasi Smart TV Xiaomi terbaik harga 2 jutaan yaitu Xiaomi Mi TV 4a 43 yang menawarkan pengalaman menonton yang luar biasa. Smart TV ini memiliki Layar Full HD 1920 x 1080 pixels menghasilkan gambar yang detail dan warna yang tajam.

Sumber: