5 Smart TV 8K Terbaik dan Canggih 60 Inch ke Atas, Dijamin Suasana Rumah bak Bioskop

5 Smart TV 8K Terbaik dan Canggih 60 Inch ke Atas, Dijamin Suasana Rumah bak Bioskop

5 Smart TV 8K terbaik dan canggih 60 inch ke atas-freepik-

RADAR TEGAL – Artikel ini merekomendasikan 5 smart TV 8K terbaik dan canggih 60 inch ke atas. Dijamin suasana rumah Anda bisa seperti di bioskop berkat visualnya yang jernih, serta suara yang menggelegar.

Rekomendasi smart TV 8K terbaik dan canggih 60 inch ke atas ini memang dibanderol di harga yang cukup mahal. Namun, nominalnya sepadan dengan kualitas yang akan diberikan untuk kebutuhan hiburan Anda.

Smart TV 8K terbaik dan canggih 60 inch ke atas ini juga datang dari berbagai merk populer dan banyak dicari. Tidak akan ada ruginya jika Anda menginvestasikan kebutuhan hiburan Anda pada daftar televisi terbaik di bawah ini.

Langsung saja simak 5 smart TV 8K terbaik dan canggih dengan ukuran 60 inch ke atas. Diharapkan rekomendasi di bawah ini bisa jadi pertimbangan untuk Anda.

5 Smart TV 8K terbaik dan canggih 60 inch ke atas

Anda bisa mendapatkan smart TV 8K ukuran besar ini di toko online kesayangan Anda atau di offline store. Sementara untuk harganya kemungkinan akan berbeda, namun yang tertera di bawah ini bisa jadi perkiraan kurang lebihnya untuk Anda.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV Sony Bravia X80K 65 Inch Resolusi 4K, Ada Motionflow XR Buat Gambar Lebih Natural

1. LG QNED 8k MiniLED | 65QNED96TPA

Rekomendasi smart TV 8K canggih ekonomis ini cocok bagi Anda yang budgetnya terbatas. Ia hadir dengan ukuran 65 inch dan cocok dipasang di ruangan yang agak luas.

Smart TV 8K terbaik ini bisa didapatkan di bawah Rp30 juta. Soal fitur, Anda tidak perlu khawatir karena ia sudah memiliki beragam fitur menarik.

Apalagi Anda sangat gemar untuk menonton tayangan di YouTube, Netflix, sampai Apple TV. Terlebih kualitas gambarnya sangat jernih, tidak kalah dengan yang lain. 

Adapun beberapa kelebihan dari TV ini, seperti tempat untuk menyimpan kabel di bagian belakang dan kualitas suaranya tidak pecah. Sementara untuk kekurangannya, Anda tidak bisa menikmati Disney+ kecuali mengubah regionalnya jadi di India.

BACA JUGA: 4 Smart Google TV Sony 4K UHD 50 Inch ke Atas Fitur Lengkap, Speakernya Full Bass dan Memori Besar

2. LG 65'' NanoCell Real 8K dengan Dolby Vision & Dolby Atmos - AI ThinQ | 65NANO99TNA

Sumber: