Smart TV 24 Inch Terbaik 2024, Meski Ukurannya Mungil Tapi Resolusi Gambarnya Tajam seperti Nyata

Smart TV 24 Inch Terbaik 2024, Meski Ukurannya Mungil Tapi Resolusi Gambarnya Tajam seperti Nyata

Daftar Smart TV 24 Inch Terbaik, Ukuran Mungil Tapi Resolusi Gambar Terjamin (pict:istockphoto)--

RADAR TEGAL - TV ukuran 24 inch bisa jadi solusi terbaik bagi kamu yang punya kamar sempit. Desainnya yang simple dan ramping justru bakal buat kamar terlihat lenggang dan poin plus nya akan nambah aesthetic, yuk kepoin daftar Smart TV 24 inch terbaik berikut.

Jangan paksakan buat beli TV ukuran besar jika dirasa akan membuat ruangan jadi makin sempit dan makan banyak tempat. Jadilah pembeli yang bijak dengan beli TV ukuran minim saja, beberapa daftar Smart TV 24 inch terbaik bisa kamu jadikan referensi pembelian.

Tak kalah dengan yang punya ukuran sedang sampai besar, rupanya rata-rata Smart TV ukuran 24 inch ini kini sudah hadir dengan resolusi gambar menarik. Beberapa daftar Smart TV 24 inch terbaik yang pakai resolusi gambar terbaik akan kami rekomendasikan berikut.

Tak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng artikel dari radar tegal yang akan membahas daftar Smart TV 24 inch terbaik. Walaupun ukurannya mungil, tapi soal resolusi boleh dijamin!

BACA JUGA: Kelebihan dan Spesifikasi Smart TV SAMSUNG Layar 65 Inch The Terrace Outdoor QLED 4K UHD QA65LST7T

Daftar Smart TV 24 inch terbaik

1. LG 24TL520V-PT

Pertama, daftar Smart TV 24 inch terbaik yang akan kami bahas datang dari merek LG 24TL520V-PT. Merek in walaupun punya ukuran yang minim tapi tetap punya kualitas dan fitur unggul didalamnya.

LG pada Smart TV ini menggunakan jenis TV LED yang di dalamnya telah didukung teknologi canggih yang berguna sebagai amplifikasi sinyal digital. Berkat teknologi ini, siaran TV makin terlihat jelas dan jernih.

Tak cukup sampai disana, merek dan tipe ini ternyata juga unggul pada resolusi layar yang sudah HD. Jadi tontonan mu dijamin akan tampak jernih, jelas, tajam, serta mengurangi potensi flicker yang bisa merusak mata penggunanya.

Pada tipe ini LG ini juga menghadirkan teknologi canggih lainnya yang mampu membuat TV menghasilkan kualitas warna terbaik dengan kontras yang akurat.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV Sony Bravia X80K 65 Inch Resolusi 4K, Ada Motionflow XR Buat Gambar Lebih Natural

2. Coocaa 24D3A

Kedua, daftar Smart TV 24 inch terbaik selanjutnya yang akan kita bahas datang dari merek bernama Coocaa 24D3A. Tampilan TV ini sangat slim membuatnya sangat aesthetic jika sudah dipasangkan.

Sumber: