Smart TV 24 Inch Terbaik 2024, Meski Ukurannya Mungil Tapi Resolusi Gambarnya Tajam seperti Nyata

Smart TV 24 Inch Terbaik 2024, Meski Ukurannya Mungil Tapi Resolusi Gambarnya Tajam seperti Nyata

Daftar Smart TV 24 Inch Terbaik, Ukuran Mungil Tapi Resolusi Gambar Terjamin (pict:istockphoto)--

Untuk resolusi gambarnya sendiri, Coocaa tipe ini menggunakan tipe Full HD. Jadi penggunanya akan memperoleh tampilan menyenangkan yang sangat tajam, jelas, serta jernih.

Tak cuma unggul pada bagian layar, TV ini ternyata juga punya kualitas mantul untuk audio yang digunakan. Tipe ini diketahui menggunakan audio yang penerapan sistemnya menggunakan suara surround, membuatnya sinkron dengan tampilan layarnya yang jos tadi.

3. Changhong 24G3

Ketiga, daftar Smart TV 24 inch terbaik berikutnya akan kami bahas datang dari merek bernama Changhong 24G3. Tipe ini hadir dengan jenis TV LED yang menggunakan resolusi layar HD.

BACA JUGA: Rekomendasi Smart TV Samsung T4503 32 Inch, Teman Ngabuburit yang Tak Rewel

Changhong mengimplementasikan teknologi canggih di dalam TV ya ini, seperti wide color gambut dengan tambahan UC pro engine. Kedua teknologi tersebut disinyalir mampu membuat layar tampil dengan warna yang akurat, stabil, dan tentunya berkualitas.

4. TCL 24D310

Keempat, daftar Smart TV 24 inch terbaik terakhir yang akan kami bahas datang dari merek bernama TCL 24D310. Tipe ini pakai resolusi HD, membuatnya tampil dengan jelas, jernih, dan juga tajam.

Merek ini juga menstabilkan tampilan layarnya yang mantul tadi dengan jenis audio dolby surround sound. Perpaduan antara tampilan layar dan audio ini menghasilkan satu kesatuan yang mantul, serta dapat dinikmati dengan nyaman oleh pengguna.

Nah itu dia tadi pembahasan mengenai daftar Smart TV 24 inch terbaik, ukurannya mungil tapi resolusi gambar terjamin. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: