Ini Cara Transfer Paylater Akulaku ke Rekening Bank BCA, Gampangnya Kelewatan

Ini Cara Transfer Paylater Akulaku ke Rekening Bank BCA, Gampangnya Kelewatan

Cara Transfer Paylater Akulaku ke Rekening Bank BCA--pinterest

RADAR TEGAL - Paylater kini hadir untuk Anda yang ingin membuat transaksi menjadi lebih mudah, Akulaku paylater yang merupakan salah satu aplikasi fintech lending yang sudah mendunia. Akulaku mampu memberikan layanan bermanfaat pada pengguna, yaitu transfer ke rekening lain, lalu bagaimana cara transfer paylater Akulaku ke rekening BCA?

Cara transfer paylater Akulaku ke rekening BCA, menjadi salah satu solusi yang sangat bermanfaat bagi kaum rumahan, yang tidak perlu keluar, di rumah transaksi akan lancar. Oleh karena itu, coba gunakan caranya dalam artikel radartegal.com kali ini.

Walaupun cara transfer paylater Akulaku ke rekening BCA ini dibilang mudah, namun, Anda harus lebih mengutamakan syarat ketentuan yang diberikan. Jika memenuhi syarat atau kebijakan yang ada, proses transfer Anda akan lancar dan stabil.

Bagi, Anda pengguna Akulaku, penting untuk mengetahui cara transfer paylater Akulaku ke rekening BCA, karena menjadi penting untuk mengelola transaksi finansial mereka dengan lebih efesien. Kemudahan yang ada, untuk digunakan menyelesaikan masalah finansial Anda dalam transakasi mudah.

BACA JUGA: Langsung Cair, Ini Cara Mencairkan Saldo Paylater Akulaku yang Aman Dilakukan Ketika Butuh Dana Cepat

Ok langsung saja tanpa berlama-lama inilah cara transfer paylater Akulaku ke rekening BCA dengan cepat, mudah, aman, buruan lakukan, berikut caranya:

Cara transfer paylater Akulaku ke rekening BCA

Anda sudah mempunyai aplikasi Akulaku dan rekening BCA, manfaatkan layanan dan fitur yang diberikan olehnya. langkah mudah seperti masuk dan transaksi cepat selesai.

1. Bukalah Aplikasi Akulaku

Pertama, Anda bisa buka aplikasi Akulaku yang ada pada perangkat Anda. Kemudian langsung login mengguanakan informasi akun yang sudah terverifikasi.

Langkah pertama yang sangat mudah, selanjutnya langkah kedua, yaitu explore pada menu.

2. Masuk ke Menu Limit Akun

Langkah cara transfer paylater Akulaku ke rekening BCA kedua, yaitu masuk ke menu dan temukan pada halaman utama atau bagian bawah layar Anda.

Pastikan sudah mengeklik menu tersebut, selanjutnya pilih transfer.

Sumber: