Punya Fitur Baru, 5 Mobil Baru Harga 200 Jutaan Ini Cukup Nyaman Dikendarai Saat Mudik Nanti

Punya Fitur Baru, 5 Mobil Baru Harga 200 Jutaan Ini Cukup Nyaman Dikendarai Saat Mudik Nanti

HYUNDAI STARGAZER - Membeli mobil baru harga 200 jutaan merupakan keputusan yang penting, karena akan mempengaruhi gaya hidup dan kegiatan sehari-hari Anda.-(ilustrasi foto: youtube/AutonetMagz)-

RADAR TEGAL - Mobil baru dengan harga terjangkau dengan fitur terbaru menjadi pilihan menarik bagi banyak konsumen di Indonesia. Rekomendasi apa saja mobil baru harga 200 jutaan?

Pada kisaran harga ini, tersedia berbagai pilihan mobil baru harga 200 jutaan yang menawarkan kombinasi antara desain, performa, dan fitur yang memadai. 

Memilih mobil baru harga 200 jutaan bisa menjadi tantangan tersendiri, mengingat banyaknya opsi yang tersedia di pasaran. Apa saja tips membeli mobil baru yang pas untuk Anda?

Namun, dengan melakukan riset yang baik dan mempertimbangkan kebutuhan serta preferensi pribadi, Anda dapat menemukan mobil baru harga 200 jutaan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan transportasi sehari-hari. 

BACA JUGA: Rekomendasi Mobil Hybrid Harga 200 Jutaan Terbaik 2024, Irit dan Ramah Lingkungan

Dalam artikel ini, kami akan membahas beberapa pilihan mobil terbaru di tahun 2024 yang dibanderol dengan harga 200 jutaan, serta memberikan tips dalam memilih mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.

1. Daihatsu Rocky 1.2 M MT

Daihatsu Rocky 1.2 M MT hadir dengan desain yang sporty dan modern, cocok untuk Anda yang ingin tampil stylish di jalanan. Mesinnya yang efisien dengan kapasitas 1.2L memberikan performa yang baik, ditambah dengan fitur keselamatan lengkap seperti ABS, EBD, dan VSC. 

Namun, ruang kabinnya tergolong kecil, sehingga mungkin tidak cocok untuk keluarga yang memiliki kebutuhan akan ruang yang lebih luas.

2. Suzuki Ignis GX MT

Suzuki Ignis GX MT menawarkan desain yang unik dan stylish, membuatnya menjadi pilihan menarik di segmen ini. Meskipun memiliki ukuran yang mungil, kabinnya cukup lega dan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti keyless entry dan push start button. 

BACA JUGA: Cari Mobil Bekas Murah Rp200 Jutaan? Honda City Hatchback RS Bisa Jadi Pilihan Berkat 4 Keunggulan Ini

Namun, mesinnya dianggap kurang bertenaga, sehingga mungkin tidak cocok untuk pengendara yang mengutamakan performa.

3. Honda Brio RS M/T

Sumber: