Rekomendasi Mobil Hybrid Harga 200 Jutaan Terbaik 2024, Irit dan Ramah Lingkungan

Rekomendasi Mobil Hybrid Harga 200 Jutaan Terbaik 2024, Irit dan Ramah Lingkungan

MOBIL HYBRID - Mobil Hybrid harga 200 jutaan menawarkan banyak keuntungan, seperti efisiensi bahan bakar yang lebih baik, emisi gas buang yang lebih rendah, dan performa baik.--

RADAR TEGAL - Anda mencari mobil Hybrid harga 200 jutaan? Mobil yang ramah lingkungan dan hemat bahan bakar tak lagi sulit dengan hadirnya pilihan mobil hybrid. 

Di Indonesia, minat terhadap mobil jenis ini semakin meningkat berkat efisiensinya yang tinggi. Namun, untuk yang memiliki anggaran terbatas, mencari mobil Hybrid harga 200 jutaan mungkin bingung mencarinya.

Tapi, jangan khawatir! Di sini kami telah merangkum beberapa opsi mobil Hybrid harga 200 jutaan terbaik yang sesuai dengan budget Anda. Mobil tipe apa saja yang murah namun sudah menggunakan mesin hybrid?

Dengan pilihan yang semakin beragam, kini semakin mudah bagi Anda untuk memilih mobil Hybrid harga 200 jutaan yang ramah lingkungan tanpa harus menguras kantong.

BACA JUGA: Rekomendasi 7 Mobil Hybrid Toyota yang Irit BBM, Ramah Lingkungan namun Tetap Bertenaga

Suzuki Ertiga Hybrid

Salah satu pilihan terbaik dalam kategori mobil hybrid dengan harga di bawah Rp 200 juta adalah Suzuki Ertiga Hybrid. Mobil ini menawarkan kabin yang lapang, ideal untuk keluarga, sambil tetap memberikan efisiensi bahan bakar yang tinggi, mencapai 20-25 km/liter. 

Fitur-fitur lengkapnya membuat perjalanan Anda lebih nyaman dan aman. Meskipun tenaga mesinnya relatif kecil, hanya 103 hp, namun untuk penggunaan sehari-hari, mobil ini cukup responsif dan tidak mengecewakan. Sayangnya, Suzuki Ertiga Hybrid tidak dilengkapi dengan paddle shift. 

Meski begitu, dengan rentang harga mulai dari Rp 273,7 juta (GX MT) hingga Rp 294,9 juta (Alpha AT), Suzuki Ertiga Hybrid tetap menjadi pilihan yang menarik untuk dipertimbangkan.

Suzuki XL7 Hybrid

Mobil Hybrid harga 200 jutaan berikutnya. Suzuki XL7 Hybrid menawarkan desain yang sporty dengan ground clearance yang tinggi, membuatnya cocok untuk berbagai kondisi jalan di Indonesia. Seperti Suzuki Ertiga Hybrid, XL7 Hybrid juga memiliki efisiensi bahan bakar yang tinggi, mencapai 18-23 km/liter. 

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Mobil Hybrid 2024, Fitur Irit BBM-nya Ada yang Bisa Capai 24,8 KM Per liter

Fitur lengkap yang disematkan dalam mobil ini menjadikannya pilihan yang menarik di segmen harga di bawah Rp 200 juta. Meskipun tenaga mesinnya relatif kecil, hanya 103 hp, dan tidak dilengkapi dengan paddle shift, Suzuki XL7 Hybrid tetap menjadi pilihan yang layak dengan harga mulai dari Rp 283,9 juta (Beta MT) hingga Rp 305,9 juta (Alpha AT).

Suzuki Grand Vitara Hybrid

Sumber: