5 Cara Menaikkan Limit Akulaku Paylater Setiap Minggunya, Bisa Dapat Rp15 Juta Tanpa Verifikasi Rumit

5 Cara Menaikkan Limit Akulaku Paylater Setiap Minggunya, Bisa Dapat Rp15 Juta Tanpa Verifikasi Rumit

cara menaikkan limit akulaku paylater--

RADAR TEGAL - Bagi pengguna layanan keuangan digital, khususnya yang menggunakan Akulaku, cara menaikkan limit paylater Akulaku sangat mudah dilakukan. Dengan memperoleh peningkatan limit pinjaman menjadi hal yang diinginkan setiap debitur.

Mempunyai limit tinggi membuat platform Akulaku banyak diminati masyarakat. Namun sebelumnya, masyarakat harus mengetahui cara menaikkan limit paylater Akulaku serta harus lolos verifikasi terlebih dahulu.

Itulah sebabnya cara menaikkan limit pinjaman paylater Akulaku menjadi keinginan besar karena platform marketplace ini menyediakan limit pinjaman hingga 15 juta rupiah, namun tidak semua akun bisa langsung mendapatkan limit besar.

Berikut adalah cara menaikkan limit paylater Akulaku untuk keperluan mendesak dan pinjam uang. Berikut penjelasannya dalam artikel ini. Simak sampai selesai ya.

BACA JUGA: Cara Mencairkan Paylater Akulaku ke Rekening, Bisa Jadi Alternatif saat Kondisi Mendesak

Cara menaikkan limit paylater Akulaku

1. Mengajukan Kenaikan Limit Langsung

Cara pertama adalah dengan mengajukan kenaikan limit langsung melalui aplikasi. Sebelumnya pengguna harus sudah memiliki akun yang terdaftar menggunakan KTP.

Hanya akun terverifikasi yang bisa melakukan pengajuan limit. Jika sudah maka ikuti beberapa langkah berikut ini:

  • Buka aplikasi Akulaku dan masuk ke akun yang terdaftar.
  • Pilihlah menu Bills yang ada di halaman utama.
  • Pilih lagi menu Kenaikan Limit Kredit.
  • Selanjutnya pengguna bisa menentukan misi mana yang akan diselesaikan.

Tidak seperti pinjol lainnya, Akulaku menyediakan misi yang harus diselesaikan pemilik akun. Semakin banyak misi yang bisa diselesaikan maka limit yang naik akan lebih tinggi.

BACA JUGA: Gak Ribet! Begini Cara Mencairkan Limit Akulaku Paylater, Bisa ke Rekening Pribadi dan Orang Lain

2. Menaikkan Limit dengan Menyelesaikan Misi

Selanjutnya ada cara menaikkan limit Akulaku tanpa harus menyelesaikan misi? Ada juga cara lain yang bisa dilakukan yaitu dengan rajin berbelanja.

Ada banyak cara belanja di Akulaku yang bisa dilakukan. Mulai dari pembayaran tagihan air, listrik, internet bahkan keperluan hiburan seperti membeli tiket nonton bioskop semuanya tersedia di Akulaku. Dengan begitu akan meningkatkan aktivitas belanja.

Sumber: