Spesifikasi Android TV SONY Layar 55 Inch OLED Resolusi 4K UHD XR-55A80J, Kompatibel dengan Apple AirPlay

Spesifikasi Android TV SONY Layar 55 Inch OLED Resolusi 4K UHD XR-55A80J, Kompatibel dengan Apple AirPlay

Ilustrasi spesifikasi Android TV SONY layar 55 Inch OLED resolusi 4K UHD XR-55A80J harga terjangkau.--

RADAR TEGAL - Mengenali dan mengintip spesifikasi android TV SONY layar 55 Inch OLED resolusi 4K UHD XR-55A80J yang menawarkan berbagai kualitas terbaik. Memiliki fitur unggulan, televisi ini dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Dengan mengetahui spesifikasi android TV SONY layar 55 Inch OLED resolusi 4K UHD XR-55A80J, Anda dapat mempertimbangkan performa yang dimiliki perangkat TV ini atau bisa juga membandingkannya dengan merek lain. Kira-kira seperti apa ya?

Lalu, bagaimana spesifikasi Android TV SONY layar 55 Inch OLED resolusi 4K UHD XR-55A80J yang ditawarkan perangkat TV ini? Mari ikuti ulasan yang telah kami rangkum berikut ini sampai selesai.

Apakah Anda sedang mencari TV yang berkualitas terbaik? Anda tidak perlu mencari lagi karena hadirnya Sony BRAVIA XR A80J membawa perubahan luar biasa dalam dunia hiburan rumah Anda.

BACA JUGA: Spesifikasi Miracast TV AQUA Layar 43 Inch Full HD LE43AQT8500MF, Harga Rp4 Jutaan Ramah Lingkungkungan

Dengan kecerdasan kognitif yang mampu memahami keinginan Anda, TV pintar pertama di dunia ini membawa Anda lebih dekat ke dunia tontonan yang hidup atau realistis bisa dirasakan.

Melalui artikel kali ini, kita akan mengulas secara detail dan lebih dalam mengenai keunggulan dan spesifikasi luar biasa dari TV Sony yang satu ini.

Sony BRAVIA XR A80J

Diperkenalkan sebagai pionir dalam dunia TV pintar, Sony BRAVIA XR A80J menawarkan lebih dari sekadar gambar dan suara yang berkualitas.

Dilengkapi dengan Cognitive Processor XR, TV ini menjadi yang pertama dalam hal kemampuan untuk memahami kebiasaan penontonnya.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart LED TV SAMSUNG 55BU8500 Layar 55 Inch Crystal UHD 4K UA55BU8500K, Performa Terbaik

Dengan menganalisis perspektif manusia, prosesor ini dapat secara cerdas mengoptimalkan ratusan ribu elemen pada layar untuk menghasilkan warna yang hidup dan hitam yang murni.

Kelebihan Sony BRAVIA XR A80J



1. Google TV, dengan integrasi Google TV, pengalaman menelusuri konten menjadi lebih intuitif dan seru.

2. Kesesuaian dengan Smartphone Android, TV ini tidak hanya dapat disinkronkan dengan smartphone Android Anda, tetapi juga memungkinkan instalasi aplikasi dengan mudah, memberikan kontrol yang lebih besar atas hiburan Anda.

3. Asisten Digital Terintegrasi, berkat fitur asisten digital yang ditenagai oleh OK Google, TV ini dapat merespons perintah suara Anda dengan cepat dan akurat, menambah kenyamanan dalam penggunaan.

4. Prosesor Cognitive XR yang Inovatif, kemampuan prosesor untuk memahami keinginan penonton memastikan bahwa menonton Anda disesuaikan secara optimal, menghasilkan gambar yang tajam dan mulus.

BACA JUGA: Kelebihan dan Spesifikasi Android TV SHARP Layar 70 Inch Resolusi 8K UHD 8T-C70AX1X, Spektrum Warna 138 Persen

5. Desain Khusus untuk pengguna PlayStation, bagi penggemar PlayStation, TV ini dirancang agar cocok dengan Anda yang suka bermain game yang lebih memukau.

6. Kompatibilitas dengan Apple AirPlay dan Chromecast, fleksibilitas tambahan dalam berbagi konten dari perangkat lain ke layar TV Anda.

Spesifikasi dan Dimensi


- Input/Output: Beragam pilihan konektivitas, termasuk HDMI, USB, dan Chromecast Built-in, memastikan ketersediaan untuk semua kebutuhan Anda.

- Peningkatan Kualitas: Dari kejernihan hingga warna, kontras, dan gerakan, TV ini dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih untuk memastikan menonton yang tiada duanya.

BACA JUGA: Kelebihan Android TV SONY 65 Layar Inch OLED Resolusi 4K UHD KD-65A8H, Dilengkapi Acoustic Surface Audio

- Sistem Operasi Android: Dengan dukungan sistem operasi Android, Anda dapat menikmati berbagai aplikasi dan konten langsung dari TV Anda.

- Dimensi Produk: Rangkaian dimensi yang tersedia memungkinkan Anda untuk menyesuaikan TV dengan kebutuhan ruang dan preferensi Anda.

- Resolusi Layar: Dengan resolusi 4K Ultra HD, setiap detail pada layar menjadi hidup, memberikan nuansa menonton yang mendalam.

- Speaker Berkualitas Tinggi: Dengan teknologi Acoustic Surface Audio+ dan output daya speaker yang kuat, TV ini menghadirkan suara yang jernih dan mendalam.

BACA JUGA: Kelebihan Android TV PANASONIC Layar 55 Inch Resolusi 4K UHD TH-55HX600G, Cocok untuk Ruangan Minimalis

Harga Terjangkau

Dari semua fitur unggulan yang ditawarkan TV ini, Anda dapat menikmatinya dengan harga yang terjangkau berkisar Rp27.244.500. Dengan penggabungan kecerdasan buatan, kualitas gambar dan suara yang luar biasa, serta keterhubungan yang tak tertandingi, Smart TV Sony A80J adalah pilihan yang sempurna untuk meningkatkan suasana menonton Anda.

Demikian spesifikasi Android TV SONY layar 55 Inch OLED resolusi 4K UHD XR-55A80J yang perlu Anda ketahui sebelum membeli. Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu menemukan TV idola keluarga tercinta.(*)

Sumber: