Generasi Terbaru All New Yamaha Nmax S 2024, Gendong Mesin Blue Core VVA Perjalanan Jadi Sat Set

Generasi Terbaru All New Yamaha Nmax S 2024, Gendong Mesin Blue Core VVA Perjalanan Jadi Sat Set

Keunggulan yamaha nmax s 2024--

3. Performa Tinggi

Yamaha Nmax S 2024 dibekali dengan mesin 155cc Blue Core berteknologi VVA yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 11,3 kW pada 8.000 rpm dan torsi maksimal 13,9 Nm pada 6.500 rpm. Mesin ini dilengkapi dengan transmisi otomatis CVT yang halus dan responsif.

BACA JUGA: Adu Mekanik Yamaha Nmax 2024 dengan Honda ADV 160, Siapa Rajanya Skutik?

Dengan performa yang tinggi, Yamaha Nmax S 2024 mampu memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan bertenaga.

4. Fitur Lengkap dan Canggih 

Motor ini tak hanya hemat bensin dan berdesain menawan, tetapi juga dilengkapi dengan fitur-fitur lengkap dan canggih. Beberapa di antaranya termasuk Smart Key System, Stop & Start System, Traction Control System, Sub Tank Rear Suspension, dan ABS.

5. Harga Terjangkau

Meskipun menyajikan berbagai keunggulan, Yamaha NMAX S 2024 tetap hadir dengan harga yang terjangkau, yakni sekitar Rp35 juta.

Dengan harga tersebut, motor matic premium ini menawarkan kombinasi hemat bensin, desain menawan, dan teknologi canggih tanpa menguras kantong.

BACA JUGA: Spesifikasi All New Yamaha Nmax 2024, Siap Temani Perjalanan Sahur dan Bukber di Bulan Ramadhan

Kesimpulan

Yamaha Nmax s 2024 memberikan hal terbaru bagi Skutik modern, yang tidak hanya menyuguhkan performa mesin memukau, tetapi juga menjadi pilihan yang cerdas bagi mereka yang menginginkan kombinasi antara kualitas, gaya, dan harga yang terjangkau. Serta menawarkan akselerasi responsif dan kecepatan maksimum yang mengesankan.

Demikian ulasan mengenai keunggulan Yamaha Nmax s 2024. Semoga bermanfaat. (*)

 

Sumber: