Spesifikasi All New Yamaha Nmax 2024, Siap Temani Perjalanan Sahur dan Bukber di Bulan Ramadhan

Spesifikasi All New Yamaha Nmax 2024, Siap Temani Perjalanan Sahur dan Bukber di Bulan Ramadhan

KEREN - Spesifikasi All New Yamaha Nmax 2024--(sumber foto pinterest)

RADAR TEGAL - All New Yamaha Nmax 2024 sedang mencuri banyak perhatian masyarakat. Pasalnya motor yang satu ini tengah bersiap dengan generasi terbarunya dan perombakan secara menyeluruh dari generasi sebelumnya.

Bukan hanya sekarang saja All New Yamaha Nmax 2024 yang mencuri banyak perhatian masyarakat secara luas. Namun untuk generasi pertama kalinya saja ketika diluncurkan di Indonesia tepatnya pada tahun 2015 sudah langsung menjadi primadona dalam motor matic.

Banyak sekali yang menantikan generasi terbaru All New Yamaha Nmax 2024, terlebih di bulan Ramadhan nanti. Memiliki Nmax 2024 sebagai motor baru merupakan suatu prestise bagi beberapa orang ketika bertemu teman untuk acara bukber.

Lebih lanjut untuk mengetahui kiranya pembaruan seperti apa yang ada pada All New Yamaha Nmax 2024, ikuti artikel ini selengkapnya hingga selesai.

BACA JUGA: Ketahui Sebelum Beli, Segini Biaya Perawatan New Yamaha NMAX 2024 di Bengkel Resmi

Spesifikasi Yamaha Nmax 2024, diantaranya

1. Desain Futuristik

Pertama kita mulai dari tampilan eksterior yang alami perubahan dari generasi sebelumnya. Generasi terbaru Nmax 2024 kini keluar dengan desain yang lebih sporty dan fancy. 

Tersedia dalam 5 pilihan warna yang dapat kamu pilih. Diantaranya Nmax 2024 memiliki 5 pilihan warna yaitu matte blue, matte black, matte red, putih, dan silver.

2. Dimensi Super Megah

Lanjut pada dimensi yang diusung pada All New Yamaha Nmax 2024 yang merupakan jenis motor scooter atau matic. Kini dengan generasi terbarunya yang memiliki ukuran Wheelbase hingga 1350 mm, dengan ukuran 1955x740x1115 mm.

Sedangkan untuk kapasitas tempat duduk yaitu sesuai motor pada umumnya Nmax 2024 mampu memobilisasi mencapai 2 penumpang. Memiliki Ground Clearance mencapi 124 mm yang nyaman untuk digunakan berkendara di jalanan kota.

BACA JUGA: Lebih Bertenaga dan Irit, Mesin New Yamaha NMAX 2024 Sanggup dan Rekomen Dibawa Mudik

3. Fitur Keselamatan

Sumber: