Adu Mekanik Yamaha Nmax 2024 dengan Honda ADV 160, Siapa Rajanya Skutik?

Adu Mekanik Yamaha Nmax 2024 dengan Honda ADV 160, Siapa Rajanya Skutik?

Yamaha Nmax 2024 dengan Honda ADV 160 --

RADAR TEGAL - Yamaha Nmax 2024 dengan Honda ADV 160 bisa dibilang merupakan skutik premium yang memiliki tampilan mirip.

Sekilas Yamaha Nmax 2024 dengan Honda ADV 160 terlihat kembar. Pasalnya memiliki bodi yang sama besarnya dan sama gagahnya.

Namun jika di lihat lebih jelas lagi, nampaknya perbedaan Yamaha Nmax 2024 dengan Honda ADV 160 dapat langsung terlihat. Karena ADV 160 teryata memiliki body yang lebih bongsor.

Mari battle Yamaha Nmax 2024 dengan Honda ADV 160 dan bedah lebih dalam speknya. Simak artikel ini sampai akhir untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA:Makin Sporty, Yamaha Nmax 160 2024 Punya Banyak Keunggulan yang Saingi Kompetitornya dan Bikin Ketar-ketir

Perbandingan Yamaha Nmax 2024 dengan Honda ADV 160 

1. Desain

Dari segi desain, perbandingan kedua motor yang bisa dibilang kembaran ini mungkin tidak nampak jelas. Namun keduanya jelas memiliki ukuran yang berbeda.

Dari ukuran, dimensi Honda ADV 160 lebih besar dari Nmax 2024. Desain Nmax 2024 sendiri hadir dengan tampilan gagah disertai Lampu depan LED yang modern dan gril radiator yang dirancang ulang memberikan kesan agresif dan futuristik, sambil meningkatkan kecerahan dan efisiensi energi.

Visor yang lebih besar juga memberikan perlindungan lebih baik dari angin dan debu, sementara panel instrumen yang modern menggunakan layar LCD berwarna.

Sedangkan Honda ADV 160 hadir dengan desain petualang yang tangguh, dilengkapi dengan lampu depan ganda dan windshield. Sehingga bisa dibilang kedua skutik premium ini memiliki tampilan yang sama gagahnya namun dari segi body lebih besar Honda ADV 160.

2. Pilihan warna

Perbandingan Yamaha Nmax 204 dengan Honda ADV 160 juga bisa dilihat dari pilihan warna. Pilihan warna Yamaha Nmax 2024 yang fresh menjadi daya tarik tambahan bagi calon pembeli yang menginginkan tampilan yang lebih trendy, termasuk Dull Blue Metallic C (biru tua), Matt Dark Bluish Grey Metallic 4 (hijau tua matte), dan Matt Dark Gray Metallic 8 (abu-abu tua matte).

Sedangkan pilihan warna Honda ADV 160 tersedia 2 tipe. Untuk tipe Anti-lock Braking System (ABS) tersedia warna terbaru yakni Tough Matte Brown yang melengkapi warna Tough Matte Black, Tough Matte Red, dan Tough Matte White.

Sementara untuk tipe Combi Brake System (CBS), pilihan warna Dynamic Grey hadir melengkapi warna Dynamic Black, Dynamic Red, dan Dynamic White.

Sumber: