Penggemar New Yamaha Nmax 2024 Kebanyakan Anak Muda, Ternyata Ini 5 Alasannya

Penggemar New Yamaha Nmax 2024 Kebanyakan Anak Muda, Ternyata Ini 5 Alasannya

5 Alasan Kenapa New Yamaha Nmax 2024 Banyak Orang Sukai dan Kebanyakan Anak Muda, Nomor 2 Paling Meyakinkan--Youtube/Sedulur Motovlog dan edit Canva

RADAR TEGAL - Pada tahun ini Yamaha akan membuat dobrakan baru dengan keluarnya motor new Yamaha Nmax 2024 yang punya beberapa daya tarik. Dengan keunggulan yang ada pada motor yang akan keluar ini banyak sekali orang yang sudah menantikannya.

Penantian new Yamaha Nmax 2024 ini orang tunggu-tunggu karena kabarnya akan ada sebuah inovasi baru mulai dari mesin hingga desainnya. Untuk itu, mengetahui lebih lanjut lagi motor ini bisa menjadi saingan yang berat untuk motor Honda PCX 160.

Honda patut khawatir dengan kemunculan new Yamaha Nmax 2024 ini. Saat ini banyak orang yang sudah menunggu kehadiran dari motor ini.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang new Yamaha Nmax 2024 yang banyak orang sukai. Nomor 2 menjadi salah satu alasan paling kuat orang menyukai motor ini loh.

BACA JUGA: 7 Keunggulan Yamaha NMAX Terbaru 2024 Ini Bikin Fansnya Makin Cinta

BACA JUGA: New Yamaha NMAX 2024 Punya 8 Keunggulan yang Siap Gebrak Lawannya, Ini Sih Pas Banget buat Mudik

5 Alasan new Yamaha Nmax 2024 jadi motor favorit banyak orang

1. Desain baru lebih fresh

Motor ini akan hadir dengan desain yang baru yang tentunya akan membuat banyak orang tertarik. Desain ini tentunya terinspirasi dari saudaranya yaitu Tmax dengan bodi yang besar dan gahar.

Dengan kerangka utama yang kukuh, motor ini tidak hanya mendapatkan stabilitas yang optimal, tetapi juga memancarkan kesan solid yang mengesankan. Tambahan lagi, penggunaan jok yang lebih lebar tidak hanya menambah sentuhan elegan, tapi juga meningkatkan kenyamanan bagi pengendara saat berkendara.

2. Mesin baru lebih cepat

Tidak hanya mengubah dari segi desain saja, Yamaha juga mempertimbangkan tentang mesin yang motor ini gunakan. Pasalnya ada embel-embel terkait besarnya mesin pada motor baru ini yaitu sekitar 160 CC.

Namun, dari beberasa sumber dari Youtube mengatakan bahwa besar mesin yang ada sekitar 155 cc dengan 4 silinder. Dengan mesin tersebut motor ini akan mampu menghasilkan energi sebesar 15,4 PS dan torsi 13,9 Nm.

BACA JUGA: Adu Mekanik Yamaha Nmax 2024 dengan Honda ADV 160, Siapa Rajanya Skutik?

3. New Yamaha Nmax 2024 punya fitur unggul

Sumber: