Cuma Rp2 Jutaan, Ini 5 Rekomendasi Smart TV Sharp dengan Fitur Canggih Google Assistant dan Beresolusi FHD

Cuma Rp2 Jutaan, Ini 5 Rekomendasi Smart TV Sharp dengan Fitur Canggih Google Assistant dan Beresolusi FHD

Rekomendasi Smart TV Sharp Murah--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang rekomendasi smart TV Sharp terbaik yang memiliki harga terjangkau. Smart TV ini sangat cocok untuk digunakan menonton bersama keluarga di rumah ketika waktu kosong.

Rekomendasi Smart TV Sharp ini bisa kamu dapatkan dengan mudah di toko elektronik terdekat.  Jadi, kamu tidak akan kesusahan untuk mendapatkan televisi yang memiliki fitur canggih dan modern ini.

Rekomendasi smart TV Sharp ini didesain secara futuristik untuk memberikan kesan yang mewah pada ruangan. Televisi ini juga memiliki penyangga yang tampilannya akan menunjang keindahan smart TV ini.

Dan berikut beberapa rekomendasi smart TV Sharp yang memiliki desain modern dan fitur canggih. Untuk informasi lebih lanjut, kamu harus membaca artikel ini hingga selesai ya.

BACA JUGA: Mulai Rp2 Jutaan, Ini Rekomendasi Smart TV Murah dan Berkualitas dengan Fitur-fitur yang Canggih

Rekomendasi smart TV Sharp Murah

1. TV SHARP LED 2T-C32BA1I 32 Inch

Rekomendasi pertama ada TV SHARP LED 2T-C32BA1I 32 Inch yang memiliki resolusi HD (1366 x 768 piksel). Televisi ini mampu untuk menghasilkan gambar berkualitas tajam dan warna yang akurat.

Smart TV ini juga mampu membuat konsumsi daya listrik menjadi lebih hemat karena memiliki fitur Eco Mode. 

Selain itu, smart TV ini juga dibekali dengan antena booster yang dapat menerima gambar dengan lebih jelas. Dengan menggunakan antena booster ini, sinyal yang diterima akan lebih kuat dan mampu menghilangkan gambar berbayang ataupun berbintik-bintik.

Harga smart TV ini mulai dari Rp2,8 jutaan.

2. Android TV SHARP LED 2T-C50BG1i 50 Inch

Rekomendasi selanjutnya ada Android TV SHARP LED 2T-C50BG1i 50 Inch yang beresolusi Full HD. Dengan ditenagai X2 Master Engine untuk bisa meningkatkan kualitas siaran hingga akan mendekati 4K.

Smart TV ini juga lengkap dengan OS Android yang akan memudahkan kamu untuk menikmati berbagai layanan seperti game dan aplikasi lainnya. 

Sumber: