Tenor Sampai 360 Hari, Begini Cara Mudah Cairkan Limit Paylater Akulaku Tanpa Gesek Tunai

Tenor Sampai 360 Hari, Begini Cara Mudah Cairkan Limit Paylater Akulaku Tanpa Gesek Tunai

cara cairkan limit paylater akulaku--

RADAR TEGAL - Berikut berbagai macam pinjaman online jenis Paylater Akulaku yang paling populer digunakan. Dengan kemudahan cara cairkan limit Akulaku membuat semua orang ingin mencobanya.

Kalian tak perlu bingung tentang cara cairkan limit Paylater Akulaku, karena hanya butuh waktu 5 menit saja kalian dapat menggunakannya. Gunakan cara ini saat keadaan uang kalian mendesak.

Paylater Akulaku bisa jadi alternatif untuk belanja online karena memiliki bunga rendah dan tenor 2- 12 bulan. Bahkan cara cairkan paylater akulaku ini sangat mudah lho, tak perlu repot-repot gesek tunai.

Namun cara cairkan limit Paylater Akulaku tidak bisa secara langsung dicairkan ke rekening, pengguna membutuhkan beberapa aplikasi tambahan seperti Blibli untuk mencairkan limit yang dimiliki. Berikut caranya.

BACA JUGA: Cara Mencairkan Limit Akulaku ke DANA yang Aman dan Cepat, Cuma Ikuti Langkah Mudah Ini

Cara cairkan limit Paylater Akulaku melalui Blibli 

1. Download dan Daftar Akun Blibli

Cara pertama cairkan limit paylater Akulaku dengan mendownload aplikasi Blibli di App Store atau Play Store dan lakukan pendaftaran akun jika belum memiliki. Daftar menggunakan nomor HP yang sama dengan akun Akulaku agar mempermudah menautkan akun.

2. Cari Voucher Laku Emas di Blibli

Setelah memiliki akun silahkan buka aplikasi Blibli dan ketik Voucher Fisik Laku Emas di kolom pencarian.

Kemudian, pilih seller atau penjual voucher dengan rating paling tinggi dan sesuai dengan nominal yang diinginkan. Contoh, jika Anda membutuhkan uang 1 juta maka beli voucher Laku Emas senilai 1 juta.

BACA JUGA: Cara Mencairkan Paylater Akulaku ke QRIS, Bisa Buat Belanja Kebutuhan Rumah Sampai Baju dengan Mudah

3. Klik Beli Sekarang

Silahkan chat penjual dan Tanyakan apakah voucher ready atau tidak? Jika penjual menjawab ready, Lanjutkan ke proses pembayaran atau checkout dan jangan lupa masukan alamat yang benar. 

Sumber: