Cara Mencairkan Paylater Akulaku ke QRIS, Bisa Buat Belanja Kebutuhan Rumah Sampai Baju dengan Mudah

Cara Mencairkan Paylater Akulaku ke QRIS, Bisa Buat Belanja Kebutuhan Rumah Sampai Baju dengan Mudah

Ilustrasi cara mencairkan Paylater Akulaku ke QRIS dengan satu langkah saja.--

RADAR TEGAL - Ternyata cara mencairkan paylater Akulaku ke QRIS sudah bisa dilakukan untuk pengguna pinjol legal ini dengan mudah. Bahlan limit pinjaman pun dapat dicairkan jika menggunakan paylater Akulaku untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Selain itu cara mencairkan paylater Akulaku ke QRIS ini bisa langsung dilakukan saat limit tinggi yang diajukan sudah disetujui pihak perusahaan pinjaman online. Sehingga pinjol OJK ini bisa mengirimkan uang sesuai keinginan nasabah dengan mudah.

Jika sudah tahu cara mencairkan paylater Akulaku ke QRIS, nasabah bisa menggunakan untuk kebutuhan sehari-hari maupun belanja hanya dengan scan saja. Tidak perlu ambil uang di ATM terdekat dan hanya gunakan HP saja bisa belanja kebutuhan yang diinginkan.

Cara mencairkan paylater Akulaku ke QRIS ini bisa digunakan untuk pengguna baru maupun lama yang membutuhkan dana tunai untuk memenuhi kebutuhan. Sehingga tidak perlu mengorbankan limit tinggi dari pinjaman tunai untuk kebutuhan ini.

BACA JUGA: Beda dari Pinjol Lainnya, Ini 6 Kelebihan Pinjaman Online Tanpa Jaminan BRI, Cukup KTP Bisa Cair Rp25 Juta

Cara menggunakan scan QRIS pun bisa dengan aplikasi mobile banking atau dompet digital yang dimiliki nasabah pinjaman online. Namun perlu diingat bahwa pinjaman ini hanya bisa digunakan untuk nasabah yang pengajuan pinjamannya sudah disetujui.

Sehingga, bagian pertama yang harus dilakukan nasabah pinjol adalah dengan mendaftarkan diri dulu di akun aplikasi Akulaku. Setelah itu ajukan pengajuan pinjaman di bagian paylater dan tunggu berapa jumlah limit pinjaman yang disetujui.

Jika sudah disetujui pinjaman yang diinginkan, maka hal utama yang perlu dilakukan adalah menggunakannya dengan bijak dan ingat untuk mencicilnya. Setelah itu cicil sebelum jatuh tempo telah dilakukan agar tidak terjadi bunga dan teror dari DC.

Sebelum melanjutkan tahapan pencairan dana ke QRIS, pastikan download dahulu aplikasi SooltaPay di PlayStore. Berikut ini cara mencairkan dana paylater Akulaku ke QRIS dengan mudah tanpa perlu repot, uang bisa langsung digunakan.

BACA JUGA: 5 Pinjaman Online Tanpa KTP Langsung Cair Tanpa DC Lapangan, Limit Rp20 Juta Cair dalam Hitungan Menit

Cara mencairkan Paylater Akulaku

Paylater Akulaku adalah salah satu fitur yang diberikan aplikasi pinjaman online Akulaku untuk kemudahan membeli barang dengan cicilan dan limit yang diberikan. Tapi masih banyak yang belum tahu bahwa limit pinjaman Akulaku bisa dicairkan, berikut caranya:

Sumber: