3 Rekomendasi TV TCL Terbaik Murah Harga Mulai Rp1.5 Juta, Solusi TV Layar Lebar Untuk Temani Sahur

3 Rekomendasi TV TCL Terbaik Murah Harga Mulai Rp1.5 Juta, Solusi TV Layar Lebar Untuk Temani Sahur

3 Rekomendasi TV TCL Terbaik Murah Harga Mulai Rp1.5 Juta, Solusi TV Layar Lebar Untuk Temani Sahur--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Tengah mencari rekomendasi Smart TV yang memiliki layar luas dan lebar untuk temani Anda sahur di bulan Puasa? Anda wajib simak artikel ini sampai habis. Berikut kami sajikan 3 TV TCL terbaik murah dengan harga mulai Rp2 jutaan.

TV TCL terbaik murah, menjadi pilihan terbaik orang-orang ketika mencari Smart TV dengan layar lebar dengan harga yang murah. Adapun dengan hadirnya TCL ini, membuktikan bahwa teknologi Smart TV sudah semakin berkembang.

Beberapa brand juga sudha mulai mengembangkan TV TCL yang memiliki spesifikasi unggulan dengan layar yang lebih lebar. Tak terkecuali dengan TV TCL terbaik murah ini yang juga menawarkan keunggulan yang sama.

Nah bagi Anda yang tengah mencari rekomendasi TV TCL terbaik murah untuk dipasang di ruang tamu Anda, bisa lihat rekomendasinya di bawah ini.

BACA JUGA:7 Alasan Smart TV Changhong L40H7 Bisa Jadi Pilihan Terbaik, Hiburan saat Santap Sahur

1. TCL A5 Series

Rekomendasi Smart TV TCL pertama, adalah TCL A5 Series. TV ini hadir dengan menawarkan pengalaman menonton yang lebih mulus dan responsid dengan mengandalkan sistem operasi Android TV (Andorid 11).

Adapun fitur unggulan dari TV TCL ini adalah Dolby Audio yang mampu menghasilkan suara lebih jernih dan immersive. Fitur Smart Volume juga bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan fluktuasi volume yang mengganggu saat berpindah saluran.

TV TCL ini juga mendukung HDR yang memberikan kontras gambar yang lebih besar, menyempurnakan detail gambar, dan menghadirkan warna yang hidup. Sementara untk harga, Anda bisa mendapatkan TV TCL terbaik murah ini di kisaran harga Rp3,2 jutaan.

2. TCL 55A8 Series

Rekomendasi TV TCL terbaik murah selanjutnya ada TCL 55A8 Series yang menawarkan kualitas gambar tinggi dan fitur yang canggih. Penggunaan resolusi  Ultra HD 4K yang menghasilkan gambar yang tajam dan detail.

BACA JUGA:5 Smart TV Samsung Terbaik 2024 Kualitas Gambar Layaknya Bioskop, Siap Temani Buka dan Sahur saat Ramadhan

Sementara fitur unggulan dari TV TCL terbaik murah ini adalah Chromecast built-in, yang memungkinkan Anda untuk streaming konten dari smartphone atau tablet Anda langsung ke layar TV. Anda juga dapat menikmati berbagai aplikasi streaming populer seperti Netflix, YouTube, dan Disney+ Hotstar.

Nah untuk harga, dengan semua fitur canggih dan spesifikasi yang handal tersebut, Anda bisa membeli TV TCL 55A8 ini dengan harga sekitar Rp5 jutaan. Namun harga ini bisa berbeda-beda tergantung dari pihak penyedia penjual.

Sumber: