5 Smart TV Samsung Terbaik 2024 Kualitas Gambar Layaknya Bioskop, Siap Temani Buka dan Sahur saat Ramadhan

5 Smart TV Samsung Terbaik 2024 Kualitas Gambar Layaknya Bioskop, Siap Temani Buka dan Sahur saat Ramadhan

Smart TV Samsung Terbaik 2024--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang rekomendasi smart TV Samsung Terbaik yang memiliki harga terjangkau. Selain harga terjangkau, smart TV ini juga memiliki fitur canggih dan menarik.

Dengan menggunakan smart TV Samsung terbaik ini, kamu bisa menikmati berbagai layanan yang diinginkan. Contohnya seperti menikmati berbagai layanan streaming yang memang mendukung di smart TV ini.

Smart TV memang menjadi kesukaan banyak orang karena memiliki fitur canggih dan menarik. Dengan fitur tersebut, pengguna merasa smart TV ini lebih nyaman dipakai untuk menonton di rumah.

Sekarang sudah banyak smart TV dari berbagai merk yang bisa kamu pilih untuk digunakan di rumah. Salah satunya smart TV Samsung terbaik yang memiliki harga ramah di kantong.

BACA JUGA: Review Smart TV Samsung T4503 32 Inch, Harga Mulai Rp2 Jutaan Sudah Bisa untuk Streaming dan Main Game

Samsung menjadi salah satu merk yang banyak dipakai orang karena memiliki kualitas terbaik. Apalagi, Samsung juga memberikan harga yang terjangkau untuk setiap produknya seperti smart TV.

Dan berikut beberapa rekomendasi smart TV Samsung terbaik 2024 yang cocok untuk menonton bersama keluarga. Untuk iformasi lengkapnya, kamu harus membaca artikel ini hingga selesai.

Smart TV Samsung terbaik 2024

1. Smart TV SAMSUNG 55 Inch Neo QLED 4K QA55QN90A

Rekomendasi pertama ada Smart TV SAMSUNG 55 Inch Neo QLED 4K QA55QN90A yang didukung teknologi Quantum Matrix. Teknologi tersebut mempunyai Quantum Mini LED dengan ukuran LED 40x lebih kecik dari LED konvensional.

Dengan menggunakan LED yang berukuran lebih kecil, maka akan menghasilkan level kontras gambar lebih tajam. Selain itu, warna hitam yang didapatkan juga akan lebih tajam.

Smart TV ini memiliki layar beresolusi 4K yang akan memberikan gambar lebih jelas dan detail.

BACA JUGA: Mulai Rp2 Jutaan, Ini Rekomendasi Smart TV Murah dan Berkualitas dengan Fitur-fitur yang Canggih

2. Smart TV SAMSUNG 43 Inch The Sero QLED 4K UHD QA43LS05T

Sumber: