Ucapkan Selamat Tinggal Pada Kulit Kusam, Ini Tips Mencerahkan Kulit Kusam Secara Alami

Ucapkan Selamat Tinggal Pada Kulit Kusam, Ini Tips Mencerahkan Kulit Kusam Secara Alami

Tis Mencerahkan Kulit Kusam --

Caranya adalah ambil wadah yang bisa ditutup, lalu tuang minyak zaitun dan madu ke dalamnya. Setelah itu, kamu bisa menambahkan setengah cangkir gula merah ke dalamnya dan aduk hingga merata. 

Lalu Gosok wajah dengan campuran tersebut dengan gerakan melingkar untuk membantu pengelupasan selama 4 hingga 5 menit. Bilas dengan air hingga bersih, kamu bisa melakukan cara ini dua kali seminggu untuk mencerahkan kulit kusam. 

3. Menggunakan masker perawatan kulit 

Ada beragam jenis masker yang bisa kamu gunakan untuk memberikan nutrisi pada kulit, namun perlu kamu tau jenis masker yang digunakan harus menyesuaikan dengan kebutuhan kulit kita masing - masing.

BACA JUGA:  4 Tips Mencerahkan Kulit Kusam Secara Alami dengan Ini, Wajah Auto Glowing

Sheet mask merupakan masker yang ampuh untuk melembapkan kulit serta mengandung vitamin dan juga nutrisi yang baik serta mampu memudarkan kerutan halus pada wajah. 

Penggunaan sheet mask juga mampu memudarkan kerutan halus pada wajah. Nah bagaimana dengan masker alami? Kamu bisa membuatnya dari yoghurt dan juga madu lho. 

Terus bagaimana dengan masker alami? kamu dapat memasaknya dari bahan dasar yoghurt dan juga madu. Namun umumnya justru masker alami bisa membuat iritasi pada jenis kulit yang sensitif.

4. Tidur yang cukup  

Banyak orang yang tidak sadar bahwa kebiasaan begadang juga menyebabkan mengapa kulit menjadi kusam. sebab tidur merupakan waktu untuk memulihkan tubuh dimana semua sel - sel kulit memperbaiki diri dan beregenerasi. 

BACA JUGA:  5 Penyebab Kulit Kusam dan Cara Mengatasinya Agar Wajah Bersih Bersinar

Kurangnya istirahat dan waktu tidur yang tidak teratur mampu membuat diri tidak bekerja secara maksimal. Usahakan tidur selama 7 sampai 9 jam di waktu malam. Untuk menghasilkan kulit wajah yang cerah dan bercahaya maka kamu perlu melakukan tips mencerah kulit kusam secara sungguh - sungguh.

Itulah beberapa tips mencerahkan kulit kusam secara alami yang bisa kamu lakukan untuk menghasilkan kulit wajar yang diimpi - impikan. Nah tunggu apalagi? Ucapan selamat tinggal pada kulit kusam. (*)

Sumber: