4 Tips Mencerahkan Kulit Kusam Secara Alami dengan Ini, Wajah Auto Glowing

4 Tips Mencerahkan Kulit Kusam Secara Alami dengan Ini, Wajah Auto Glowing

GAYA HIDUP- Tips Mencerahkan Kulit Kusam Secara Alami--

RADAR TEGAL – Standar kecantikan di Indonesia yaitu memiliki kulit yang putih, bersih, dan cerah. Namun, realitanya banyak yang mengalami permasalahan kulit kusam dan inilah tips mencerahkan kulit kusam secara alami.

Memiliki kulit glowing adalah impian semua orang yang menjadikan kita percaya diri dalam melakukan aktivitas. Ada beberapa kebiasaan yang bisa kamu lakukan dan bermanfaat sebagai tips mencerahkan kulit kusam secara alami,yuk simak!.

Nah, jika kamu ingin tau initips mencerahkan kulit kusam secara alami pastikan bentengi wajah agar tidak terkena polusi. Kemudian, jaga pola makan sehat dan tentunya lindungi kulit dengan menggunakan produk yang cocok dengan jenis kulit kamu.

Inilah 4 kebiasaan yang bisa diaplikasikan sebagai tips mencerahkan kulit kusam secara alami. Simak hingga selesai artikel berikut ini.

BACA JUGA: Rekomendasi Skincare untuk Kulit Kusam, Bikin Glowing dan Langsung Mencerahkan Wajah

Tips membuat wajah cerah

1. Minum air 8 gelas perhari untuk mencegah dehidrasi

Ini merupakan kebiasaan yang sulit untuk dilakukan beberapa orang,tetapi dampaknya baik untuk menjaga tubuh agar tetap terhidrasi. Nah, jika tubuh kamu kekurangan cairan dapat menyebabkan rusaknya kulit.

Dampak dari dehidrasi yaitu munculnya kerutan di wajah, garis halus, bahkan kulit menjadi kendur. Maka dari itu, tips mencerahkan kulit kusam adalah dengan penuhi kebutuhan dengan minum yang cukup agar kulit menjadi sehat dan glowing alami.

BACA JUGA: Wajib Praktek! 6 Cara Alami Cerahkan Wajah Kusam Paling Ampuh, Dijamin Berhasil Loh

2. Rawat kulit dengan eksfoliasi

Eksfoliasi yaitu perawatan kulit dengan pemakaian produk skincare yang membantu proses membersihkan sel kulit mati, sehingga kulit menjadi mulus. Membersihkan wajah saja tidak cukup untuk mengatasi kulit kusam sehingga perlu perawatan dengan eksfoliasi.

Perawatan ini juga membantu menyegarkan kulit sehingga penggunaan skincare dapat terserap dengan baik ke dalam kulit wajah. Selain dengan skincare juga bisa menggunakan bahan alami seperti kopi, lemon, garam dan lain sebagainya.

Kamu bisa melakukan eksfoliasi secara rutin dua kali dalam seminggu untuk hasil yang maksimal. Kebiasaan ini sangat baik untuk perawatan kulit sehingga wajah menjadi bersih dan cerah.

Sumber: