All New Yamaha Nmax 2024: Tampilan Generasi Terbaru yang Tambah Stylish dan Aman

All New Yamaha Nmax 2024: Tampilan Generasi Terbaru yang Tambah Stylish dan Aman

All New Yamaha Nmax 2024--

BACA JUGA: Perubahan Total All New Yamaha Nmax 2024, Siap Jadi Skutik Bongsor Pertama yang Tantang Produk-produk Honda

Terdapat pula fitur keyless system memungkinkan penghidupan dan pemadaman motor tanpa menggunakan kunci fisik, hanya dengan menggunakan remote yang disediakan Yamaha.

Sensor keamanan tambahan juga ditambahkan untuk meningkatkan deteksi situasi berbahaya di jalan. Sementara fitur Y-Connect memungkinkan konektivitas motor dengan smartphone, memberikan informasi seperti kecepatan, jarak tempuh, konsumsi bahan bakar, dan fungsi pengamanan jarak jauh.

Yang membuat Nmax 2024 ini menjadi sorotan adalah daya pacu yang dirombak total. Jika pendahulunya hanya menusung mesin 155 cc, All New Yamaha Nmaz 2024 dibekali Kapasitas mesinnya telah ditingkatkan menjadi 160 cc, memberikan daya sebesar 15,4 dk pada 8.000 rpm dan torsi 13,7 Nm pada 6.500 rpm.

Teknologi Variable Valve Actuation (VVA) juga hadir untuk meningkatkan responsivitas dan efisiensi bahan bakar. Sistem Smart Motor Generator (SMG) juga diterapkan, memudahkan penghidupan mesin melalui tombol start tanpa menggunakan kunci.

BACA JUGA: Yamaha Nmax 2024 Hadirkan Sensasi Baru dalam Berkendara, Pantas Kompetitornya Semakin Ketar-ketir

Untuk saat ini All New Yamaha Nmax 2024 belum resmi perilisannya, namun diperkirakan harganya lebih tinggi dari pendahulunya yaitu di range Rp30 juta hingga Rp35 juta. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: