All New Yamaha Nmax 2024: Tampilan Generasi Terbaru yang Tambah Stylish dan Aman

All New Yamaha Nmax 2024: Tampilan Generasi Terbaru yang Tambah Stylish dan Aman

All New Yamaha Nmax 2024--

RADAR TEGAL - All New Yamaha Nmax 2024 merupakan generasi terbaru Nmax 155 yang fiturnya dirombak total. Desainnya saja terlihat lebih gagah dari pendahulunya.

All New Yamaha Nmax 2024 memiliki tampilan yang lebih gagah dan sport. Tampilan tersebut sangat apik untuk menemani momen ramadhanmu.

All New Yamaha Nmax 2024 juga upgrade fitur yang membuat penggunanya lebih nyaman mengendarai motor yang satu ini. Inilah mengapa motor yang satu ini menjadi generasi terbaru dari pendahulunya.

Berikut bedah spesifikasi All New Yamaha Nmax 2024 agar bisa kamu ketahui. Simak artikel ini sampai akhir untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA: Raja Skutik Maxi Berevolusi! Ini Keunggulan New Yamaha Nmax 2024 dari Versi Sebelumnya

Spesifikasi dan fitur All New Yamaha Nmax 2024

Perombakan terlihat pada tampilan eksteriornya. Pasalnya jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, Nmax 2024 ini memiliki desain yang lebih gagah dan sporty.

Bukan hanya desainnya yang gagah, namun perubahan tersebut dipertegas lagi dengan mesin yang dirombak. Performanya yang unggul menjadikan motor ini siap melibas segala kondisi jalanan.

Dimensi Nmax 2024 terlihat nampak besar dari pendahulunya. Tampilan gagah disertai Lampu depan LED yang modern dan gril radiator yang dirancang ulang memberikan kesan agresif dan futuristik, sambil meningkatkan kecerahan dan efisiensi energi.

Visor yang lebih besar juga memberikan perlindungan lebih baik dari angin dan debu, sementara panel instrumen yang modern menggunakan layar LCD berwarna.

BACA JUGA: Usung Dek depan Jadi Rata, All New Yamaha Nmax 160 Siap Singkirkan Honda dari Pasar Otomotif

Nmax 2024 hadir dengan berbagai pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan sylemu. Yang menarik Yamaha memberikan sentuhan artistik pada NMax 2024 dengan memperkenalkan pilihan warna baru yang keren.

Mulai dari warna klasik hingga nuansa yang lebih modern, bisa kamu pilih mengikuti gayamu. Pilihan warna yang fresh menjadi daya tarik tambahan bagi calon pembeli yang menginginkan tampilan yang lebih trendy, termasuk Dull Blue Metallic C (biru tua), Matt Dark Bluish Grey Metallic 4 (hijau tua matte), dan Matt Dark Gray Metallic 8 (abu-abu tua matte).

Dibanding dengan pendahulunya, All New Yamaha Nmax 2024 dibekali fitur upgrade yang menarik. Diantaranya yaitu Traction control system membantu pengendara mengendalikan motor pada kondisi jalan licin atau berpasir.

Yamaha NMax 2024 juga menempatkan keselamatan pengendara sebagai prioritas utama. Model terbaru ini dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan canggih, termasuk sistem pengereman ABS yang diperbarui untuk respons yang lebih cepat dan pengereman yang lebih stabil.

Sumber: