Rekomendasi Pinjol Terpercaya yang Tidak Pakai Verifikasi Wajah sebagai Syarat Pengajuannya

Rekomendasi Pinjol Terpercaya yang Tidak Pakai Verifikasi Wajah sebagai Syarat Pengajuannya

Rekomendasi Pinjol Terpercaya yang Tidak Pakai Verifikasi Wajah Sebagai Syarat Pengajuannya (pict-istockphoto)--

RADAR TEGAL - Banyak orang yang mengajukan pinjol dalam keadaan terdesak dan butuh cepat sehingga tidak mau memilih platform dengan syarat beribet. Oleh karenanya, di sini kami mau memberikan rekomendasi pinjol terpercaya yang tidak pakai verifikasi wajah.

Diketahui pinjol dengan persyaratan verifikasi wajah sangat ribet, banyak orang yang malas untuk melakukan persyaratan tersebut dan beralih ke platform tak pakai persyaratan itu. Apakah kamu termasuk orang yang tidak mau ribet tersebut?

Mungkin beberapa rekomendasi pinjol terpercaya yang tidak pakai verifikasi wajah ini bisa kamu jadikan referensi sebelum mengajukan pinjaman. Rekomendasi pinjol terpercaya yang tidak pakai verifikasi wajah sebagai syarat pengajuan yang akan kami bahas ini semuanya sudah terdaftar Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

Jadi tak perlu khawatir data-data pribadimu akan disebar. Tidak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng artikel dari Radar Tegal yang akan membahas rekomendasi pinjol terpercaya yang tidak pakai verifikasi wajah. Pengajuan pinjaman jadi cepat dan juga mudah.

BACA JUGA: Jangan Mudah Tergiur, Inilah 3 Resiko Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah yang Mesti Anda Waspadai

Rekomendasi pinjol terpercaya yang tidak pakai verifikasi wajah

1. Tunaiku

Pertama, rekomendasi pinjol terpercaya yang tidak pakai verifikasi wajah yang akan kami bahas datang dari platform bernama Tunaiku. Peminjaman pada platform ini diketahui tidak menggunakan BI Checking dan terkenal mampu memberikan limit pinjaman dalam nominal besar.

Nasabah bisa mengajukan pinjamanan uang pada platform ini dengan nominal mulai dari Rp2 juta sampai dengan Rp20 juta dan untuk syaratnya pengaju hanya perlu memiliki KTP saja. Dengan limit besar hingga Rp20 juta ini, nasabah bisa menggunakan sesuai dengan kebutuhan tapi tetap ingat harus membayar cicilan tepat pada waktunya.

Seseorang yang berprofesi sebagai seorang peternak atau petani juga diperbolehkan mengajukan pinjaman pada platform ini dengan besaran nominal mulai dari Rp1 juta - Rp55 juta untuk menambah modal usahanya tersebut. 

2. Indosaku

Kedua, rekomendasi pinjol terpercaya yang tidak pakai verifikasi wajah selanjutnya akan kami bahas datang dari platform yang bernama Indosaku. Platform ini diketahui mampu memberikan limit pinjaman sampai dengan Rp100 juta dengan tenor yang dapat dipilih maksimal adalah 12 bulan.

BACA JUGA: Daftar 4 Pinjaman Online Tanpa Verifikasi Wajah, Siap Bantu Keuangan saat Ramadhan dan Lebaran

Sumber: