Daftar 4 Pinjaman Online Tanpa Verifikasi Wajah, Siap Bantu Keuangan saat Ramadhan dan Lebaran

Daftar 4 Pinjaman Online Tanpa Verifikasi Wajah, Siap Bantu Keuangan saat Ramadhan dan Lebaran

Begini Daftar Pinjaman Online Tanpa Verifikasi Wajah yang Cocok Jelang Ramadhan dan Mudik Lebaran tiba--

RADAR TEGALPinjaman online tanpa verifikasi wajah yang akan kami rekomendasikan ini pas banget. Karena dalam waktu dekat ini akan tibanya jelang ramadhan dan mudik lebaran yang membutuhkan persiapan keuangan.

Selain itu, pinjaman online tanpa verifikasi wajah ini sudah resmi terdaftar OJK. Dengan begitu, mengajukan pinjaman di platform pinjol tanpa khawatir dengan penyebaran data.

Salah satu persyaratan ketika mengajukan pinjaman online pasti memerlukan KTP dan verifikasi wajah. Tetapi ada beberapa platform pinjaman online tanpa verifikasi wajah yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan mendesak.

Sebagian nasabah merasa kesal dengan syarat yang mengharuskan pinjaman menggunakan verifikasi wajah. Karena itu, pinjaman online tanpa verifikasi wajah cepat cair menjadi solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan Anda.

BACA JUGA: Persiapan Ramadhan, Ini Daftar Pinjaman Online Tanpa DC Lapangan Terbaru 2024, Cocok Buat yang Pernah Trauma

Oleh karena itu radartegal.disway.id sudah menyiapkan beberapa pinjaman online yang aman dan terpercaya. Simak syarat dan mengajukan pinjaman online di bawah ini.

Daftar aplikasi pinjaman online tanpa verifikasi wajah

1. Tunaiku

Pinjaman online tanpa verifikasi wajah yang pertama, yaitu Tunaiku. Platfrom pinjam tanpa BI Checking yang memberikan limit pinjaman lumayan besar.

Di platfrom ini Anda dapat mengajukan pinjaman mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta hanya bermodalkan KTP saja. Proses pengajuan yang mudah menjadikan platfrom ini banyak diminati oleh pengguna.

Petani atau peternak juga dapat mengajukan pinjaman mulai dari Rp1 juta sampai Rp55 juta untuk kebutuhan usaha. Peminjam hanya perlu syarat pengajuan usia minimal 21 tahun, KTP, nomor aktif, dan rekening bank atas nama pribadi.

2. Indosaku

Platfrom pinjol selanjutnya yaitu Indosaku. Indosaku menawarkan kemudahan pinjaman dengan limit pencairan mulai dari Rp1 sampai Rp100 juta dengan tenor maksimal 12 bulan.

Tenor dan limit pinjaman yang diberikan dapat diatur sesuai kemampuan dan kebutuhan peminjam. Selain itu, suku bunga yang ditetapkan 0,01% maksimal 24% bunga per tahun dan biaya administrasi sebesar 0,01%.

Sumber: