Hyundai Kona EV 2024 Resmi Diperkenalkan di Indonesia, Punya Desain Perpaduan Creta dan Ioniq

Hyundai Kona EV 2024 Resmi Diperkenalkan di Indonesia, Punya Desain Perpaduan Creta dan Ioniq

Hyundai Kona EV 2024 -hyundaiusa.com-

Generasi terbaru Hyundai Kona ini memang tampil dengan mewah dan elegan. Pada bagian belakang juga tidak kalah elegannya dengan bagian samping serta depan.

Ia disematkan desain stoplamp mirip Creta dan juga lampu DRL mirip bagian depannya. Selain itu ada shark fin antenna, rear spoiler dengan high mount stoplamp, rear defogger, dan rear wiper. 

Ada juga fitur kamera 360 sama seperti pada bagian sisi yang lain untuk memudahkan parkir. Bagian bumper belakangnya juga menggunakan aksen Parametric Pixel.

BACA JUGA : Rilis Duluan di Amerika, Hyundai Santa Fe 2024 Tawarkan 5 Keunggulan Menarik Sampai Betah 2 Jam di Kabin

Interior futuristik

Masuk ke bagian pembahasan interior Hyundai Kona EV 2024 yang tidak kalah elegannya. Kabin mobil terlihat futuristik karena instrumen cluster digital yang menyambung sampai head unit.

Layarnya sebesar 12,3 inch dengan head unit yang juga berukuran sama. Pengaturannya juga sudah tersedia dalam bahasa Indonesia.

Untuk setirnya, ia dilengkapi fitur heated steering wheel yang bisa menghangatkan tangan pengemudi. Di kanan dan kiri setir sudah dilengkapi beragam tombol pengaturan untuk head unit dan instrument cluster.

Sementara itu, tuas transmisi mobil ada di bagian kanan setir dan posisi pengemudi juga lebih fleksibel, berkat fitur ventilated seat. Head unit mobil sudah terintegrasi Apple CarPlay dan Android Auto untuk kebutuhan hiburan.

BACA JUGA : Hyundai Palisade 2024, Jawaban Para Pemburu Pengalaman Istimewa dalam Berkendara

Di bagian tengah ada tombol untuk mengatur AC dan head unit. Pada bagian bawah sedikit, ada tombol driving mode dan penyimpanan terbuka.

Untuk jok penumpang sudah elektris dan ada fitur ventilated seat. Pada bagian atas kabin juga sudah ada sunroof. 

Di baris kedua kursi penumpang ada kisi-kisi AC di bagian tengah untuk penumpang kanan kiri. Bagian bawahnya sudah ada port V2L untuk memudahkan pengisian daya gadget.

Performa mesin tangguh

Sumber: