Hyundai Palisade 2024, Jawaban Para Pemburu Pengalaman Istimewa dalam Berkendara

Hyundai Palisade 2024, Jawaban Para Pemburu Pengalaman Istimewa dalam Berkendara

Foto: Hyundai Palisade 2024/Tangkapan layar hyundai.com--

RADAR TEGAL Hyundai Palisade 2024, SUV 7-seater ladder frame yang diluncurkan PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), menghadirkan pengalaman berkendara yang tak tertandingi. Lebih dari sekadar pesaing Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport, Palisade menantang Mazda CX-9 di segmen premium dengan perpaduan harga dan fitur yang sepadan.

Hyundai Palisade 2024 tampil dengan desain yang elegan dan gagah. Grille besar yang didampingi lampu LED DRL, velg alloy 18 inci, dan panoramic sunroof memberikan kesan modern dan berkelas.

Interior Hyundai Palisade 2024 dibalut dengan material berkualitas tinggi, seperti jok kulit Nappa dan dashboard berlapis soft-touch. Kabinnya luas dan nyaman, dengan ruang kaki yang lega untuk semua penumpang.

Hyundai Palisade 2024 dibekali mesin diesel 2.2L CRDi yang menghasilkan tenaga 200 PS dan torsi 440 Nm. Mesin ini tangguh dan irit bahan bakar, sehingga cocok untuk perjalanan jarak jauh, lebih lengkapnya simak di bawah ini:

BACA JUGA:Hyundai Santa Fe 2024 Jadi Buruan Warga Amerika, SUV Modern dengan Desain Elegan dan Teknologi Canggih

Kesan Mewah dan Kenyamanan Luar Biasa

Palisade memanjakan penumpangnya dengan bodi kokoh dan interior yang luas. Jok penumpang berlapis kulit, dibalut dengan tiga pilihan warna interior mewah, menciptakan nuansa berkelas. Beragam fitur canggih, seperti head unit touchscreen 12,3 inci, wireless charger, speaker premium, drive mode, dan panel LCD 12,3 inci pada speedometer, semakin menambah kesan mewah.

Kenyamanan semakin terasa dengan jok ventilated seat dan rear seat passenger talk mode yang memungkinkan komunikasi antara penumpang belakang dan sopir melalui mikrofon. Pengalaman berkendara yang terbuka dan lega dihadirkan melalui dua panoramic sunroof, di bagian depan dan belakang.

Eksterior Sangar dan Performa Handal

Tampilan eksterior Hyundai Palisade 2024 memancarkan aura sangar dan macho. Gril elegan pada varian facelift, lampu depan Parametric Hidden-Type DRL yang menonjolkan keanggunan, dan panoramic view pada pilar kaca baris tiga, menjadikan SUV ini tampil gagah di jalan raya. Velg berukuran 18 inci dan 20 inci semakin memperkuat kesan kokoh.

Mesin diesel 2.200 cc dengan transmisi otomatis 8-percepatan menghasilkan performa mantap dengan tenaga maksimal 197 hp dan torsi puncak 440 Nm. Pengalaman berkendara yang nyaman dan aman tercipta dengan fitur drive mode (comfort, eco, sport, dan smart).

BACA JUGA:Tawarkan Lebih Banyak Pilihan Warna, Hyundai Santa Fe 2024 Kini Jadi SUV Rebutan Warga Amerika

Sumber: