10 Rekomendasi Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan Siap Penuhi Kebutuhan Bulan Ramadan

10 Rekomendasi Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan Siap Penuhi Kebutuhan Bulan Ramadan

ALTERNATIF - 10 Rekomendasi Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan--(sumber foto pinterest)

RADAR TEGAL - Jelang bulan Ramadan membuat pengeluaran lebih besar dibandingkan bulan-bulan lainnya, sebab itu juga membutuhkan uang lebih daripada biasanya. Berdasarkan hal ini bagi yang membutuhkan uang lebih dapat mencoba ajukan pinjaman pada Pinjol legal tanpa DC lapangan.

Pinjol legal tanpa DC lapangan adalah platform jasa keuangan yang menawarkan pinjaman pada orang-orang yang membutuhkannya. Dengan berbagai pilihan limit yang ditawarkan oleh platform Pinjol ini selain dapat memenuhi kebutuhan menjelang bulan Ramadan, juga dapat dijadikan untuk modal usaha.

Pastikan ketika meminjam pada Pinjol legal tanpa DC lapangan, Anda harus bisa membayar pinjaman tersebut sesuai angsuran yang telah disepakati. Meski tanpa DC lapangan, namun ketika waktu jatuh tempo maka tetap ada peringatan yang dikirim via telepon, SMS, chat, atau email.

Lebih lanjut untuk mendapatkan informasi lengkap tentang Pinjol legal tanpa DC lapangan dapat disimak di bawah ini hingga selesai. Sesuaikan pilihan limit, tenor, dan suku bungan dengan kebutuhan Anda.

BACA JUGA: 10 Pinjol Tanpa DC Lapangan dan Selfie KTP, Pinjam Dana dan Modal Jadi Mudah dan Aman

10 rekomendasi Pinjol tanpa Debt Collector

1. PinjamanGo

PinjamanGo adalah salah satu pinjaman online tanpa adanya DC dan sudah terdaftar, berizin, dan diawasi oleh OJK. Menawarkan limit pinjaman maksimal mencapai Rp20 juta dan tenor yang panjang mencapai 12 bulan. 

2. Pinjam Duit

PinjamDuit adalah rekomendasi berikutnya untuk paltform Pinjol legal yang tidak memiliki DC lapangan dalam penagihannya. Menawarkan limit pinjaman maksimal mencapai Rp10 juta dengan tenor 150 hari, serta bunga 0,3% per hari. 

3. FinPlus

FinPlus merupakan pinjaman online tanpa adanya DC lapangan yang direkomendasikan berikutnya, Pinjol ini terkenal akan penawaran jasanya yang ringkas, bersahabat, dan terpercaya. Menawarkan limit pinjaman maksimal mencapai Rp2.400.000 dengan tenor 120 hari, apabila disetujui dana akan ditransfer dalam 1x24 jam.

4. Monas (Modal Nasional)

Modal Nasional (Monas) merupakan salah satu Pinjol legal tanpa DC lapangan yang memiliki proses pinjaman anti-ribet. Menawarkan limit pinjaman maksimal mencapai Rp1.500.000 dengan tenor maksimal 28 hari, serta bunga 0,3% per hari. 

Sumber: