Simulasi Kredit Mobil Suzuki APV Terbaru, DP Ringan Angsuran 2,2 Juta Per bulan

Simulasi Kredit Mobil Suzuki APV Terbaru, DP Ringan Angsuran 2,2 Juta Per bulan

Simulasi Kredit Mobil Suzuki APV Terbaru, DP Ringan dengan Angsuran Mulai Rp 2,2 Juta Per bulan (SS Youtube Tukang Bubur channel)--

RADAR TEGAL - Sedang menimbang-nimbang tabungan untuk membeli mobil impian Suzuki APV keluaran terbaru? tenang, kendaraan ini bisa kamu dapatkan dengan cara kredit. Pada artikel berikut kami akan membahas simulasi kredit mobil Suzuki APV terbaru, DP ringan dengan angsuran rendah.

Mobil keluarga ini tentu akan siap menemani perjalanan mu, nikmati banyak keunggulan lainnya setelah membeli. Berikut simulasi kredit mobil Suzuki APV terbaru dengan DP ringan.

Suzuki APV 2024 ini memiliki tampilan yang berbeda dari generasi sebelumnya, tentunya dari segi desain, kelengkapan fitur, dan masih banyak lainnya. Untuk itu, buruan dapatkan mobil ini dengan simak simulasi kredit mobil Suzuki APV terbaru, DP ringan.

Tak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng artikel dari radar tegal yang akan membahas simulasi kredit mobil Suzuki APV terbaru dengan DP ringan dan angsuran mulai Rp2,2 juta.

BACA JUGA:Masih Memikat Hati Bapak-bapak, Segini Harga Suzuki APV 2005 Sekarang

Suzuki APV mobil keluarga dengan banyak fitur canggih yang memadai

Mobil Suzuki APV 2024 diketahui hadir lebih apik jika dibanding dengan generasi sebelumnya. Pada generasi terbarunya ini tampil beda dengan desain masa kini dan juga fungsional.

Bidang otomotif kini makin mengepakkan sayapnya, terlihat dari kemajuan di kendaraan yang dihasilkan oleh masing-masing brand. Salah satunya mobil Suzuki APV generasi terbaru yang berhasil mengungsung banyak fitur canggih di dalamnya dan segi harga cenderung berani bersaing di pasaran.

Untuk harga mobil ini tentu tiap tipenya akan berbeda-beda, seperti untuk tipe terendahnya atau Blind van dibanderol dengan harga mulai dari Rp 178,6 jutaan. Sedangkan untuk tipe tertingginya dibanderol dengan harga mulai dari Rp 243,7 jutaan dimana harga tersebut jika dilihat di pasaran saat ingin sangat bersaing dengan mobil lain sejenisnya.

Dengan harga yang masih tergolong terjangkau tersebut, pembeli akan mendapatkan mobil dengan performa berani di adu, punya fitur canggih yang menunjang di dalamnya, serta punya tingkat keamanan tinggi. Bagi kamu yang suka kendaraan dengan keamanan dan kenyamanan maximal, bisa pilih mobil dari Suzuki APV terbaru ini.

BACA JUGA:3 Fitur Keselamatan Mobil Terbaru Suzuki APV 2024, Mobil Aman Cocok Buat Ngabuburit Bareng Keluarga

Melihat banyak kelebihannya tadi, tentu sudah cukup dijadikan mobil keluarga yang ramah dengan keunggulan desain, harga, fitur canggih, serta tingkat keamanan dan kenyamanan memadai. Apakah kamu sudah semakin yakin untuk membeli kendaraan roda empat dari Suzuki ini?

Di bawah ini adalah harga pasaran mobil Suzuki APV terbaru untuk daerah Jakarta, masing-masing tipenya punya harga berbeda-beda, seperti berikut:

- Tipe ARENA Blind Van yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp158,5 juta

Sumber: