5 Fitur Unggulan Toyota Harrier XU30, Mobil SUV Premium Unggulan yang Siap Libas Kompetitornya

5 Fitur Unggulan Toyota Harrier XU30, Mobil SUV Premium Unggulan yang Siap Libas Kompetitornya

5 Fitur Unggulan Toyota Harrier XU30 Mobil Unggulan Tahun Ini--

Dengan sistem catu daya yang baik, mobil Toyota Harrier XU30 dapat menghasilkan tenaga hingga 220 hp dan torsi hingga 304 nm pada 5800 rpm. Serta, didukung oleh mesin 6 silinder yang memiliki 4 katup.

Keselamatan dan Kenyamanan Terjamin

Fitur keselamatan dan kenyamanan yang lengkap membuat pengendara merasa aman dan nyaman saat berkendara. Selain itu, keandalan mobil ini juga terbukti dengan kemudahan dalam mendapatkan suku cadangnya.

Jadi, tidak lagi perlu khawatir masalah suku cadang bila mobil berada dalam masa perbaikan. Apalagi saat ini sudah tersedia layanan service official Toyota yang tersebar luas hampir di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Pembaruan Mesin New Toyota Innova 2024 Janjikan Pacuan Lebih Kencang, Membuatnya Tak Tertandingi

Dengan segudang fitur unggulan mobil Toyota Harrier XU30 yang telah disebutkan di atas, menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang sedang mencari mobil dengan mobilitas tinggi di tahun 2024. Fitur-fiturnya yang menarik dan kenyamanan pengendara yang juga menjadi prioritas.

Tidak heran banyak pecinta mobil yang memilih mobil ini sebagai kendaraan baru bergengsi keluaran terbaru. Apalagi monil Toyota ini sudah dilengkapi dengan fitur yang super canggih dan lengkap.

Nah itulah beberapa ulasan tentang mobil Toyota Harrier XU30 yang bisa kamu ketahui. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: