5 Fitur Unggulan Toyota Harrier XU30, Mobil SUV Premium Unggulan yang Siap Libas Kompetitornya

5 Fitur Unggulan Toyota Harrier XU30, Mobil SUV Premium Unggulan yang Siap Libas Kompetitornya

5 Fitur Unggulan Toyota Harrier XU30 Mobil Unggulan Tahun Ini--

RADAR TEGAL - Mobil Toyota Harrier XU30 yang baru saja dirilis pada tahun 2024 merupakan salah satu produk utama dari pabrikan terkemuka asal Jepang, Toyota. Di Indonesia, mobil ini telah menjadi pilihan favorit bagi banyak orang, mengingat kualitas dan fitur unggulan Toyota Harrier XU30 sesuai dengan selera masyarakat setempat. 

Kehadiran mobil Toyota Harrier XU30 sebenarnya sudah ada sejak tahun 2003 dan telah disambut baik oleh masyarakat. Kini, fitur unggulan Toyota Harrier XU30 membuat mobil ini semakin ditunggu perilisannya.

Tidak hanya fitur unggulan Toyota Harrier XU30 yang bisa dibanggakan, harganya pun cukup terjangkau yaitu sekitar Rp200 jutaan. Tentu saja mobil Toyota Harrier XU30 membuatnya menjadi opsi menarik untuk dipertimbangkan bagi yang ingin memiliki mobil baru di tahun 2024.

BACA JUGA: Terjangkau! Simulasi Kredit Toyota Avanza 2024 dengan DP Rp5 Jutaan, Angsuran Cuma Segini Guys

Fitur unggulan Toyota Harrier XU30 

1. Fitur yang Menarik

Mobil Toyota Harrier XU30 tidak hanya menonjolkan spesifikasi yang unggul, tetapi juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik. Kualitas interior yang sangat baik dan leg room yang luas membuat pengalaman berkendara menjadi lebih nyaman.

Mobil ini sangat cocok terutama untuk perjalanan jauh, misalnya pulang ke kampung halaman. Pengendara bisa menumpang posisi duduk maju atau mundur tanpa harus merasa pegal selama dalam perjalanan.

2. Transmisi Matic Triptonic

Tidak perlu khawatir dengan medan jalan yang akan ditempuh, Toyota Harrier XU30 telah dilengkapi dengan fitur transmisi matic triptonic dan memiliki 5 percepatan. Mobil ini menawarkan kemudahan dalam berkendara di berbagai kondisi jalan.

BACA JUGA: 5 Keunggulan Memikat Toyota Rush 2024, Jadikan Kendaraan Ini Incaran Penggemar Otomotif

3. Suspensi Berkualitas

Toyota Harrier XU30 dilengkapi dengan suspensi independen berkualitas di bagian depan dan belakang. Sistem handling mobil toyota harrier su-30 ini juga baik mobil ini pun juga baik, sehingga pengendara bisa nyaman selama dalam perjalanan bahkan di medan jalan yang berlobang.

4. Sistem Catu Daya yang Efisien

Sumber: