Kelebihan Android TV SHARP Layar 65 Inch Resolusi 4K Ultra-HDR Google Assistant 4T-C65CK1X, Harga Rp15 Jutaan

Kelebihan Android TV SHARP Layar 65 Inch Resolusi 4K Ultra-HDR Google Assistant 4T-C65CK1X, Harga Rp15 Jutaan

Ilustrasi kelebihan Android TV SHARP layar 65 Inch resolusi 4K Ultra-HDR Google Assistant 4T-C65CK1X harga terjangkau.--

RADAR TEGAL - Mengintip dan mengenali kelebihan Android TV SHARP layar 65 Inch resolusi 4K Ultra-HDR Google Assistant 4T-C65CK1X yang menawarkan berbagai fitur canggih yang bisa Anda nikmati dengan harga terjangkau.

Dengan mengetahui kelebihan Android TV SHARP layar 65 Inch resolusi 4K Ultra-HDR Google Assistant 4T-C65CK1X, Anda dapat menjadikannya sebagai bahan pertimbangan sebelum memilih TV ini jadi pilihan keluarga.

Lalu, apa saja kelebihan Android TV SHARP layar 65 Inch resolusi 4K Ultra-HDR Google Assistant 4T-C65CK1X yang dimiliki? Mari ikuti ulasan yang telah kami rangkum berikut ini, simak sampai akhir artikel untuk mendapatkan informasinya utuh.

Android TV SHARP Layar 65 Inch Resolusi 4K Ultra-HDR Google Assistant 4T-C65CK1X adalah pilihan terbaik untuk memenuhi kebutuhan hiburan Anda.

BACA JUGA:Spesifikasi Smart TV QLED SAMSUNG Layar 55 Inch Resolusi 4K QA55Q70BAK, Harga Rp14 Juta Auto Game Mode

Dengan kombinasi sistem operasi Android yang canggih dan teknologi terbaru dari Sharp, TV pintar ini memberikan akses tak terbatas ke konten favorit Anda, mulai dari streaming film hingga memainkan game, semua dengan kenyamanan pengendalian suara melalui Google Assistant.

Melalui artikel kali ini, kita akan membahas secara detail kelebihan luar biasa yang ditawarkan oleh Android TV SHARP ini, tentunya akan membuat Anda berkesan.

Sharp Aquos 4K UHD membawa konsep TV pintar yang luar biasa. Dilengkapi dengan Google Assistant dan Chromecast terintegrasi, TV ini memberikan suasana menonton yang tak tertandingi.

Kelebihan Android TV SHARP Layar 65 Inch

BACA JUGA:Kelebihan dan Spesifikasi Smart TV SAMSUNG Layar 55 Inch Neo QLED 4K QA55QN90A, Super Ultrawide GameView

1. Resolusi 4K Ultra-HDR untuk Gambar Lebih Tajam dan Hidup

Dengan resolusi 4K Ultra-HDR, gambar yang dihasilkan oleh TV ini menjadi lebih hidup dan tajam, dengan fitur ini akan memanjakan Anda di depan layar kaca.

2. Spektrum Warna Luas

Spektrum warna yang 123% lebih luas dari TV Full HD biasa membuat warna terlihat lebih nyata dan mendalam, memperkaya kualitas visual Anda.

3. Prosesor X4 Master Engine Pro II

Dengan Prosesor X4 Master Engine Pro II, gambar resolusi rendah dapat dikonversi secara otomatis menjadi gambar berkualitas 4K, memastikan setiap detail terlihat dengan jelas.

4. Konektivitas Bluetooth Audio Out

Nikmati suara yang jernih dan bebas kabel dengan fitur Bluetooth Audio Out, yang memungkinkan Anda untuk terhubung ke speaker Bluetooth tanpa repot dengan kabel-kabel yang kusut.

BACA JUGA:Kelebihan Smart TV LED SAMSUNG 55BU8500 Layar 55 Inch Crystal UHD 4K UA55BU8500K Harga Rp10 Jutaan

5. Sistem Operasi Android

Dengan sistem operasi Android, Anda dapat menikmati berbagai aplikasi, game, dan konten multimedia langsung dari TV Anda, memberikan fleksibilitas dan kenyamanan yang tak tertandingi.

6. Akses ke Konten Streaming Favorit

Streaming konten favorit Anda dari platform populer seperti Netflix dan YouTube menjadi lebih mudah dari sebelumnya dengan Android TV SHARP ini.

7. Kendali Suara dengan Google Assistant

Dengan Google Assistant terintegrasi, Anda dapat mengontrol TV Anda hanya dengan menggunakan suara Anda, membuat menonton menjadi lebih interaktif dan mudah.

8. Fitur Adzan Reminder

Fitur Adzan Reminder membantu Anda untuk tetap terhubung dengan kebutuhan agama Anda, dengan mengingatkan waktu shalat 5 waktu secara otomatis.

BACA JUGA:Spesifikasi TV LED TCL Layar 98 Inch C755 QD-Mini Resolusi 4K 98C755, Didukung OS Google TV

9. Chromecast Built-In

Dengan Chromecast Built-In, Anda dapat dengan mudah memindahkan konten dari perangkat seluler Anda ke layar TV, sehingga Anda dapat berbagi bersama keluarga dan teman dengan lebih mudah.

Spesifikasi Lengkap Android TV SHARP Layar 65 Inch



- Input/Output: 3x HDMI, 1x Video In, 2x USB Movie, 1x Digital Audio Output, 1x Headphone
- Konsumsi Daya: 225 Watts
- Fitur Tambahan: Azan Reminder, Deep Chroma Color Technology, Hdr 10
- Dimensi Produk: 1462 x 920 x 300 mm (Dengan Stand), 1462 x 854 x 76 mm (Tanpa Stand)
- Sistem Audio: Original Surround, 10W x 2
- Koneksi Nirkabel: Ethernet LAN, Wireless LAN
- Ukuran Layar: 65 Inch
- Voltase: 100 - 240V AC, 50/60Hz
- Resolusi Layar: 3840 × 2160 4K Ultra HD Display

BACA JUGA:Harga Rp8 Jutaan, Inilah Spesifikasi Android TV XIAOMI Layar 55 Inch Resolusi 4K QLED Q1E yang Mantap

Harga Terjangkau

Nikmati setiap momen bersama keluarga di depan layar yang spektakuler ini dengan memiliki TV Sharp Aquos 4K UHD yang dibanderol dengan harga yang terjangkau berkisar Rp15.899.000.

Dengan semua fitur dan spesifikasi canggih yang dimilikinya, TV Sharp Aquos 4K UHD menjadi pilihan terbaik untuk memenuhi kebutuhan hiburan Anda.

Demikian kelebihan Android TV SHARP layar 65 Inch resolusi 4K Ultra-HDR Google Assistant 4T-C65CK1X yang masih jaranga diketahui dan patut untuk dijadikan bahan referensi sebelum membelinya, semoga artikel ini bermanfaat.(*)

Sumber: