5 Smart TV Murah Mulai Rp1 Jutaan untuk Kamar Kecil atau Kos, Siap Temani Makan Sahur Anda

5 Smart TV Murah Mulai Rp1 Jutaan untuk Kamar Kecil atau Kos, Siap Temani Makan Sahur Anda

5 Smart TV murah mulai Rp1 jutaan untuk kamar kecil atau kos-mi.co.id-

RADAR TEGAL – Artikel ini merekomendasikan 5 Smart TV murah mulai Rp1 jutaan untuk kamar kecil atau kos. Anda bisa mendapatkan rekomendasi televisi ini di toko online atau offline resminya.

Rekomendasi Smart TV murah mulai Rp1 jutaan untuk kamar kecil atau kos datang dari berbagai merk populer. Masing-masing memiliki fitur unggulan yang bisa mendukung kebutuhan hiburan Anda.

Smart TV murah mulai Rp1 jutaan untuk kamar kecil atau kos ini ukurannya minimalis, yaitu ada yang 24 inch dan 32 inch. Maka dari itu, jika Anda saat ini sedang tinggal sendiri, pilihan TV ini cocok untuk Anda.

Berikut 5 Smart TV murah mulai Rp1 jutaan untuk kamar kecil atau kos. Lengkap dengan keunggulan dan kekurangannya.

5 Smart TV murah mulai Rp1 jutaan untuk kamar kecil atau kos

Pilihan Smart TV murah ini rata-rata berukuran minimalis yang memang cocok untuk Anda yang tinggal sendiri atau di kamar pribadi. Berikut beberapa merk yang bisa jadi pertimbangan.

BACA JUGA : 5 Smart TV 50 Inch Terpopuler dan Terbaik 2024, Banyak Fitur Unggulan untuk Dinikmati Sekeluarga

1. Sharp AQUOS LED 24 | 2T-C24DC1i

Pilihan Smart TV ini ukuran 24 inch resolusi HD yang bisa memberikan Anda beragam tayangan dengan harga jual murah mulai Rp1,3 jutaan. Produk ini juga terbilang awet berkat 7 macam perlindungan pada televisi ini. 

Contohnya seperti gangguan dari petir, beban, kemungkinan jatuh, stabilitas, getaran, sampai temperatur tinggi dan kelembapan. Ia bisa tetap memberikan tontonan untuk Anda dengan aman meski tegangan listrik tidak sesuai standar produk.

Kelebihannya yaitu bisa memadukan kontras di kondisi gelap dan terang, serta bisa menangkap sinyal dengan baik. Sementara kekurangannya terletak pada suara yang kurang tajam.

2. Polytron Digital TV 24″ | PLD 24V1853

Rekomendasi Smart TV 24 inch murah cocok untuk kamar kos atau kecil berikutnya ini dibanderol mulai dari Rp1,5 jutaan di toko online. Adapun kelebihan dari TV ini yaitu adanya fitur PVR atau personal video recorder.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Smart TV Samsung 50 Inch Terbaik 2024, Ada yang Resolusinya 8K Harga Mulai Rp3 Jutaan

Sumber: