5 Smart TV Murah Mulai Rp1 Jutaan untuk Kamar Kecil atau Kos, Siap Temani Makan Sahur Anda

5 Smart TV Murah Mulai Rp1 Jutaan untuk Kamar Kecil atau Kos, Siap Temani Makan Sahur Anda

5 Smart TV murah mulai Rp1 jutaan untuk kamar kecil atau kos-mi.co.id-

Anda bisa merekam tontonan di TV dan memindahkannya ke flash disk atau hard disk. Selain itu, kualitas gambarnya juga jernih berkat teknologi Digital Intelligent Picture Enhancement (DIPE) Engine yang bisa menampilkan kualitas HD.

Namun, dari segi kekurangan dari TV ini kemungkinan akan menjadi masalah bagi orang-orang yang mempermasalahkan pinggiran layar TV. Sebab, pandangan jadi agak kurang luas karena tepian layar cukup tebal.

3. Xiaomi Smart HD TV | A2

Smart TV murah mulai Rp1 jutaan untuk kamar kecil atau kos selanjutnya ini bisa jadi pertimbangan untuk Anda. Smart TV HD 32 inch murah ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp2,3 jutaan di toko online.

Smart TV Xiaomi ini menggunakan sistem operasi Android TV yang bisa memberikan beragam hiburan favorit untuk Anda. Adapun kelebihan yang dimiliki yaitu ada 2 speaker dengan suara bass, serta tampilan layar beresolusi tinggi.

BACA JUGA : Cocok untuk Temani Berbuka Puasa, 5 Smart TV 32 Inch Harga 1 Jutaan Ini Kualitasnya Oke Banget

Sementara untuk kekurangannya yaitu tidak ada bracket bawaan dari TV. Jadi, Anda harus beli terpisah untuk bracket yang tepat untuk TV ini.

4. Panasonic TV LED LCD | TH-32HS500G

Rekomendasi merk Smart TV kecil murah terbaik berikutnya dari Panasonic yang dijual mulai Rp2,7 jutaan. Adapun kelebihan dari TV ini yaitu fitur Google Assistant yang bisa mengatur TV lewat perintah suara.

Selain itu juga sudah ada chromecast built-in yang bisa membantu Anda menghubungkan smartphone dengan TV. Sementara kekurangannya yaitu gerakan dan suara seringkali tidak sinkron.

5. Coocaa 32 inch Digital Smart TV | 32S3U

Rekomendasi terakhir untuk Smart TV 32 inch murah terbaik di toko online yang bisa Anda dapatkan ini harganya mulai Rp2,9 jutaan. Kelebihan yang dimiliki, yaitu adanya fitur screen sharing cast yang bisa menampilkan konten di smartphone ke TV langsung.

BACA JUGA : Mulai Rp2 Jutaan, Ini Rekomendasi Smart TV Murah dan Berkualitas dengan Fitur-fitur yang Canggih

Anda juga bisa memantau traffic data untuk meminimalisir penggunaan data seluler yang berlebihan. Sementara kekurangannya yaitu TV kemungkinan cepat panas jika digunakan dalam waktu lama.

Penutup

Sumber: