5 Smart TV 50 Inch Terpopuler dan Terbaik 2024, Banyak Fitur Unggulan untuk Dinikmati Sekeluarga

5 Smart TV 50 Inch Terpopuler dan Terbaik 2024, Banyak Fitur Unggulan untuk Dinikmati Sekeluarga

5 Smart TV 50 inch terpopuler dan terbaik 2024-freepik-

RADAR TEGAL – Artikel ini merekomendasikan 5 Smart TV 50 inch terpopuler dan terbaik 2024. Masing-masing memiliki keunggulan tersendiri dan fitur menarik yang cocok dinikmati sekeluarga.

Smart TV 50 inch terpopuler dan terbaik 2024 ini bisa Anda dapatkan di toko offline atau online. Harganya sudah pasti cukup mahal karena spesifikasinya yang apik.

Meski begitu, rekomendasi Smart TV 50 inch terpopuler dan terbaik 2024 ini awet dan bisa jadi investasi hiburan di rumah jangka panjang. Baik dinikmati untuk menonton, main game, maupun akses beragam aplikasi favorit lainnya.

Berikut 5 Smart TV 50 inch terpopuler dan terbaik 2024 yang bisa jadi pertimbangan. Cocok dipasang di ruang keluarga atau ruang tamu yang besar.

5 Smart TV 50 inch terpopuler dan terbaik 2024

Rekomendasi Smart TV di bawah ini cocok untuk ruangan luas dan datang dari merk populer. Masing-masing harga yang tertera hanya kisaran dan bisa berbeda tergantung platform atau tempat Anda membelinya.

BACA JUGA: 4 Smart TV 4K 50 Inch Canggih Fitur Berlimpah, Akses Konten Apapun tapi Harga Masih Masuk Akal

1. TV 50 Inch SHARP Android LED 2T-C50BG1i

Rekomendasi pertama yaitu Sharp Aquos Full HD yang menggunakan sistem operasi Android. Disini Anda bisa akses beragam konten menarik lewat beragam aplikasi, menonton, sampai main game di TV.

Ada juga fitur Google Assistant yang memudahkan penggunaan televisi lewat perintah suara. Selain itu ada Chromecast yang bisa menampilkan konten dari ponsel ke layar TV.

Untuk harga jualnya di toko online mulai dari Rp6,4 jutaan. Berikut sejumlah keunggulan yang dimiliki SHARP 2T-C50BG1i.

  • Prosesor X2 Master Engine
  • Spektrum warna 123% lebih luas
  • Bluetooth Audio Out
  • Streaming Netflix dan YouTube
  • Google Assistant
  • Adzan Reminder
  • Chromecast Built-In.

2. SHARP 50 Inch Smart TV LED 2T-C50AE1I

Rekomendasi Smart TV 50 inch terpopuler dan terbaik 2024 selanjutnya masih dari Sharp. Ia memiliki resolusi Full HD Easy Smart 3.0 yang bisa menampilkan beragam video terbaik dari YouTube untuk Anda.

BACA JUGA: 4 Merk TV LED Ukuran 32 Inch Murah Rp1 Jutaan, Audio Mantap dengan Banyak Fitur Menarik

Sumber: