Rekomendasi Smart TV Android Terbaru 2024 yang Punya Fitur Canggih dengan Kualitas Gambar 4K

Rekomendasi Smart TV Android Terbaru 2024 yang Punya Fitur Canggih dengan Kualitas Gambar 4K

Rekomendasi Smart TV Android Terbaru 2024--

RADAR TEGAL - Smart TV Android terbaik tahun 2024 ini menawarkan berbagai keunggulan yang menarik. Salah satunya adalah kemampuan untuk menggunakan berbagai aplikasi dan platform yang memudahkan kamu dalam menonton konten favorit.

Selain itu, Smart TV Android ini juga dilengkapi dengan asisten audio pintar atau voice assistant yang dapat merespon perintah melalui suara kamu. Dengan begitu, kamu dapat dengan mudah mengontrol TV hanya dengan menggunakan suara kamu.

Selain itu, Smart TV Android terbaik ini juga menawarkan kualitas gambar yang sangat baik, sehingga kamu dapat menikmati tayangan dengan resolusi tinggi dan warna yang tajam. TV ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti HDR (High Dynamic Range) yang membuat gambar semakin hidup dan detail.

Tidak hanya itu, Smart TV Android terbaik juga memiliki desain yang elegan dan modern, kamu dapat memilih TV dengan ukuran dan desain yang sesuai dengan selera kamu. Dengan begitu, TV ini tidak hanya berfungsi sebagai alat untuk menonton, tetapi juga sebagai hiasan yang indah di rumah kamu.

BACA JUGA: Cocok untuk Gamer, Ini Review Smart TV LG UP75 dengan Harga Mulai Rp4 Jutaan Sudah Resolusi 4K

Rekomendasi Smart TV Android

1. Polytron Smart Android TV Frameless

Polytron Smart Android TV Frameless adalah sebuah televisi pintar yang inovatif dari brand Polytron. Dibandingkan dengan televisi lainnya, TV ini memiliki bezel atau bingkai yang sangat tipis, memberikan tampilan yang lebih luas dan modern.

Dengan ukuran layar 32 inci dan resolusi HD, kamu dapat menikmati konten dengan kualitas gambar yang jernih. Salah satu keunggulan dari Polytron Smart Android TV ini sudah menggunakan fitur Chromecast atau remote Bluetooth yang sudah dilengkapi dengan Google Assistant.

Tidak hanya itu, TV ini juga dilengkapi dengan speaker subwoofer dan soundbar yang menghasilkan suara yang menggelegar. Dengan sistem operasi Android, kamu dapat mengakses berbagai platform streaming seperti Netflix dan YouTube. 

Harga Polytron Smart Android TV Frameless ini sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp4.5 jutaan.

2. Xiaomi TV P1E 65 Inch UHD

Jika kamu mencari Android TV terbaik dengan layar yang lebih lebar, Xiaomi TV P1E 65 Inch UHD adalah pilihannya. Layar 4K UHD yang jernih dan prosesor Quad A55 membuat performanya semakin unggul. 

BACA JUGA: Kelebihan Smart TV NanoCell LG Layar 43 Inch Resolusi 4K UHD 43NANO75, Begini Spesifikasinya

Sumber: