Warna Brilian, Inilah Kelebihan Smart TV SAMSUNG Layar 55 Inch QLED Resolusi 4K QA55Q70A Harga Rp21 Jutaan

Warna Brilian, Inilah Kelebihan Smart TV SAMSUNG Layar 55 Inch QLED Resolusi 4K QA55Q70A Harga Rp21 Jutaan

Illustrasi kelebihan Smart TV SAMSUNG layar 55 Inch QLED resolusi 4K QA55Q70A.--

RADAR TEGAL - Mengenali kelebihan Smart TV SAMSUNG layar 55 Inch QLED resolusi 4K QA55Q70A yang menawarkan berbagai fitur canggih dan modern dengan harga yang terjangkau berkisar Rp21 jutaan penuh warna yang brilian.

Dengan mengetahui kelebihan Smart TV SAMSUNG layar 55 Inch QLED resolusi 4K QA55Q70A, Anda dapat mempertimbangkan performa yang ditawarkan dengan para pendahulunya.

Lantas, apa saja kelebihan Smart TV SAMSUNG layar 55 Inch QLED resolusi 4K QA55Q70A ini? Mari ikuti ulasan yang telah kami rangkum berikut ini, simak sampai akhir informasi yang diberikan.

Kemajuan terbaru dalam dunia hiburan rumah semakin banyak berinovasi dengan teknologi terbaru, salah satunya Smart TV SAMSUNG Layar 55 Inch QLED Resolusi 4K QA55Q70A.

BACA JUGA:Kelebihan Smart TV NanoCell LG Layar 43 Inch Resolusi 4K UHD 43NANO75, Begini Spesifikasinya

Dengan kombinasi warna brilian dan teknologi terdepan, TV ini menawarkan lebih dari sekadar hiburan biasa yang siap membuat Anda terpukau.

Melalui artikel kali ini, kita akan menelusuri ulasan terkait dengan kelebihan yang membuatnya menjadi pilihan utama bagi para pecinta hiburan modern.

Berikut ini beberapa kelebihan yang dimiliki, antara lain:

Teknologi Quantum Dot yang Brilian



Salah satu fitur unggulan dari Smart TV SAMSUNG ini adalah teknologi Quantum Dot yang menakjubkan. Layarnya ditenagai oleh Quantum Dot dengan Dual LED, yang memastikan reproduksi warna yang sangat akurat.

Dengan volume warna mencapai 100% DCI-P3, sertifikasi dari VDE, Anda dapat yakin bahwa warna yang ditampilkan sangat hidup di semua tingkat kecerahan.

BACA JUGA:Kelebihan dan Spesifikasi Android TV SONY Layar 55 Inch OLED, Resolusi 4K UHD XR-55A80J Harga Rp27 Jutaan

Ini bukan lagi sekadar menonton, ini tentang setiap detail dalam warna yang sebenarnya. Dengan tambahan fitur Quantum HDR yang didukung oleh HDR 10+, nuansa menonton Anda akan ditingkatkan dengan peningkatan detail dan kontras yang luar biasa.

Prosesor Quantum 4K

Smart TV SAMSUNG Layar 55 Inch QLED ini juga didukung oleh prosesor Quantum Lite 4K yang mengesankan. Dengan kekuatan prosesor ini, gambar dengan resolusi rendah di-upscale hingga setingkat 4K, menawarkan berbagai teknologi modern.

Bahkan dalam setiap gerakan dalam tayangan yang paling cepat sekalipun, teknologi Motion Xcelerator Turbo+ meningkatkan refresh rate hingga 120Hz, menghilangkan lag dan motion blur yang mengganggu. Dari film aksi hingga acara olahraga, Anda tidak akan kehilangan satu detail pun.

Desain dan Fungsionalitas

Selain kualitas gambar yang luar biasa, Smart TV ini juga menawarkan berbagai fitur pintar yang memperkaya pengalaman menonton Anda.

BACA JUGA:Spesifikasi TV LED SAMSUNG Layar 43 Inch Crystal UHD 4K UA43CU8000, Harga Rp5 Jutaan Terbaik Keluarga

Dengan fitur Voice Assistant yang didukung oleh Bixby, Anda dapat mengontrol TV Anda dengan suara Anda. Tidak hanya itu, tetapi dengan MultiView, Anda dapat menampilkan layar TV dan mirroring layar smartphone dalam satu frame, membawa fleksibilitas baru ke dalam hiburan rumah Anda.

Selain itu, ada juga fitur Samsung Health for TV yang membantu Anda menjaga kesehatan dan kebugaran, dengan kemampuan untuk menyinkronkan data dari perangkat seluler Samsung Anda.

Konektivitas yang Luas

Smart TV SAMSUNG Layar 55 Inch QLED tidak hanya menawarkan kualitas gambar yang memukau, tetapi juga kemudahan penggunaan dan konektivitas yang luas.

Dengan sistem operasi Tizen yang intuitif, Anda dapat dengan mudah menjelajahi berbagai konten dan aplikasi yang tersedia.

BACA JUGA:Mantap Abis, Inilah Kelebihan dan Spesifikasi Android TV SONY Layar 65 Inch OLED Resolusi 4K UHD KD-65A8H

Konektivitas Bluetooth dan Anynet+ (HDMI-CEC) juga memastikan bahwa Anda dapat terhubung dengan berbagai perangkat secara mulus.

Spesifikasi



- Input/Output: HDMI (4), USB (2), Ethernet (LAN), Composite In (AV), RF In (Terrestrial/Cable input), eARC
- Konsumsi Daya: 210 Watt
- Sistem Operasi: Tizen
- Koneksi Nirkabel: Bluetooth, Wireless LAN Built-in
- Ukuran Layar: 55 Inch
- Voltase: 100 - 240V AC, 50/60Hz
- Speaker Type: 2CH
- Tipe Layar: QLED
- Berat Produk: With Stand (18.70 kg), Without Stand (16.1 kg)
- Resolusi Layar: 3840 x 2160

BACA JUGA:Harga Rp9 Jutaan, Keunggulan dan Spesifikasi Android TV PANASONIC Layar 55 Inch Resolusi 4K UHD TH-55HX600G

Harga Terjangkau

Dapatkan Samsung QLED 4K Smart TV Q70A dengan layar 55 Inch ini dengan harga terjangkau berkisar Rp21.084.000 yang siap memberikan performa luar biasa keluarga Anda.

Dengan teknologi canggih Quantum Dot, prosesor Quantum 4K yang kuat, dan beragam fitur pintar yang inovatif, Smart TV SAMSUNG Layar 55 Inch QLED Resolusi 4K QA55Q70A adalah pilihan yang jelas bagi siapa pun.

Demikian kelebihan Smart TV SAMSUNG layar 55 Inch QLED resolusi 4K QA55Q70A yang perlu Anda ketahui, semoga artikel ini bermanfaat dan membantu Anda menemukan TV yang tepat.(*)

Sumber: