6 Mobil Keluarga Muat Banyak Selain Suzuki APV Arena 2024, Cocok Buat Mudik

6 Mobil Keluarga Muat Banyak Selain Suzuki APV Arena 2024, Cocok Buat Mudik

6 mobil keluarga muat banyak selain Suzuki APV Arena 2024-freepik-

BACA JUGA : 6 Mobil Honda Bekas 2024 Murah Mulai Rp100 Jutaan Favorit Orang Indonesia, Ada Civic sampai CR-V

4. Hyundai H1

Mobil keluarga muat banyak selain Suzuki APV Arena 2024 berikutnya dari Hyundai H1. Dimensi panjangnya 5.125 mm, lebar 1.920 mm, dan tinggi 1,925 mm.

Ia memiliki kabin serta bagasi yang cukup lapang dan nyaman. Selain itu, fiturnya juga tergolong mumpuni.

Desain eksteriornya mewah berkelas tidak kalah jauh dari produksi tahun-tahun sekarang. Hyundai H1 memiliki 2 jenis bensin, yaitu mesin bensin yang bisa menghasilkan tenaga 177 PS serta mesin diesel yang menghasilkan 173 PS.

Hyundai H1 bisa disebut sebagai salah satu mobil keluarga murah yang bisa muat sampai 10 orang, lho. Ia jadi salah satu mobil bekas favorit, sebab memiliki desain yang elegan.

BACA JUGA : Mau Beli Mobil Mudik Murah Rp70 Jutaan? Ini 5 Rekomendasinya, Ada Daihatsu Sampai Toyota

Mobil ini disematkan LED Daytime Running Light dan New Projection Headlamp yang memiliki pencahayaan yang baik di malam hari. Berkendara pun jadi lebih nyaman dengan mobil ini.

5. Hyundai Staria

Mobil keluarga bekas yang murah dengan kabin luas selanjutnya ini memiliki fitur hiburan yang tergolong lengkap. Contohnya seperti jok captain seat, smart power sliding door, sampai banyak port untuk isi ulang daya gadget.

Belum lagi ia ditenagai mesin diesel tangguh yang daya konsumsi bahan bakarnya 14-15 kilometer perliter untuk rute kombinasi. Jadi, Hyundai Staria jadi mobil keluarga pilihan terbaik yang bisa jadi pertimbangan untuk Anda.

6. Nissan Evalia

Rekomendasi mobil keluarga bekas cocok untuk mudik berikutnya ini dari Nissan Evalia. Ia memiliki kabin yang luas, model sliding door, interior two tone, serta dilengkapi beragam fitur hiburan menarik. 

BACA JUGA : 5 Mobil Bermesin Turbo Murah Rp100 Jutaan yang Cocok Dipakai Melaju Kencang, Daya Pacunya Apik

Kursi untuk penumpang sudah pasti nyaman ditambah ada kamera parkir yang memudahkan pengemudi parkir. Untuk mesinnya, ia hadir dengan mesin 1.500 cc HR15De 4 silinder.

Sumber: