Persiapan Ramadhan, Ini Daftar Pinjaman Online Tanpa DC Lapangan Terbaru 2024, Cocok Buat yang Pernah Trauma

Persiapan Ramadhan, Ini Daftar Pinjaman Online Tanpa DC Lapangan Terbaru 2024, Cocok Buat yang Pernah Trauma

Daftar Pinjaman Online Tanpa DC Lapangan--

RADAR TEGAL - Pinjaman online tanpa DC lapangan sangat disukai para nasabah yang suka melakukan galbay. Hal ini karena tanpa adanya teror jika mereka melakukan pembayaran telat.

Oleh karena itu jika Anda penasaran dengan daftarnya bisa simak artikel radartegal.disway.id ini sampai akhir ya. Kami akan memberikan daftar pinjaman online tanpa DC lapangam yang bisa Anda gunakan dengan aman.

Apalagi banyak keuntungan yang dimiliki, jika Anda menggunakan pinjaman online tanpa DC lapangan. Pinjaman ini juga sudah dalam pengawasan OJK sehingga aman untuk digunakan tanpa adanya penipuan.

Langsung saja, berikut daftar pinjaman online tanpa DC lapangan yang dapat Anda gunakan dibawah ini.

BACA JUGA: Gak Mencekik! 3 Pinjaman Online Bunga 0 Persen Tanpa Biaya Admin, Cukup Bayar Pokoknya Saja

Pinjaman online tanpa DC lapangan

Daftar pinjaman online berikut ini tidak mempunyai DC lapangan pinjol atau Debt Collector yang menagih ke rumah jika terjadi gagal bayar atau galbay. 

Teror yang membayangi nama Debt Collector ini tentunya menimbulkan kekhawatiran tersendiri bagi nasabah yang memiliki tanggungan pinjaman. Apalagi jika Debt Collector menggunakan kekerasan dalam penagihan. Sehingga aplikasi tanpa DC lapangan pinjol lebih banyak dipilih nasabah. 

Hal ini dibarengi dengan banyaknya pula layanan pinjol atau pinjaman online yang menggunakan dan memperkerjakan Debt Collector yang menagih nasabah hingga ke rumah.

Para Debt Collector (DC) lapangan akan meneror nasabah apabila masa pembayaran angsuran dari pinjaman online atau pinjol yang dimiliki telah lewat dari jatuh tempo. Penagihan tersebut bisa saja dengan datang langsung ke rumah yang bersangkutan atau melalui kontak terdekatnya seperti tetangga dan saudara.

Hal inilah yang menyebabkan Debt Collector (DC) pinjol merupakan momok tersendiri bagi nasabah, apalagi jika nasabah tersebut sering menunda pembayaran cicilan.

Terlepas dari isu Debt Collector, nyatanya masih ada penyedia pinjaman online legal OJK (Otoritas Jasa Keuangan) yang tidak menggunakan jasa DC lapangan pinjol pinjol dalam penagihan nasabah.

Fakta ini tentu membantah kabar bahwa semua pinjaman online menggunakan Debt Collector (DC) lapangan seperti yang tersiar dikanal pemberitaan.

Namun hal tak terduga seperti tiba-tiba ada yang datang ke rumah untuk melakukan penagihan utang dari aplikasi pinjaman online padahal menurut kabar tidak menggunakan DC lapangan pinjol pun juga tak bisa terelakan.

Sumber: